NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 04, 2020

    Terus Berbagi Saat Korona, MEP: Ini Murni Bantuan Pribadi bersama Suami

    Tidak ada komentar
    MEP saat memberi bantuan sembako
    Amurang -

    Sosok dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, terus terpanggil untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah ancaman penyebaran covid-19 yang sedang melanda penduduk dunia saat ini terlebih di daerah Sulawesi Utara.

    Usai berbagi di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Minahasa Selatan beberapa waktu lalu, kali ini Senin (4/5) dengan ditemani suami tercinta James A Kojongian, MEP, begitu wanita enerjik ini dikenal, membagikan paket sembako di Kecamatan Tumpaan.

    MEP dan JAK foto bersama warga di Tumpaan
    "Kami menyadari situasi dan kondisi ekonomi masyarakat yang terjadi akibat pendemi virus korona, itu yang mendorong kami untuk terus berbagi," ujar Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM ini.

    Disisi lain ditambahkan Ketua PMI Minsel, pembagian ini adalah murni dari bantuan pribadinya bersama sang suami James A Kojongian dalam membantu masyarakat yang terdampak virus korona.

    Sementara itu masyarakat menyambuat dengan antusias kehadiran MEP di Tumpaan, hal tersebut terlihat dengan banyaknya warga yang menyambut MEP dan suami, tentu tetap dengan jaga jarak dan memakai masker.

    "Kami menyampaikan terima kasih atas bantuan ini, saya lihat hanya ibu MEP yang paling peduli bagi kami warga terdampak korona. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan ibu MEP dan pak JAK, dan sukses terus kedepan," ujar Lusi dan Fin, dua wanita paruh baya yang menerima bantuan.(harrissedua)

    BERITA UTAMA