NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 20, 2020

    Wamendag RI Bantu Masyarakat Kabupaten Minahasa

    Tidak ada komentar
    Penyaluran bantuan dari Dr Jerry Sambuaga ke masyarakat yang diwakili relawan

    Minahasa-

    Wakil Menteri Perdagangan Dr Jerry Sambuaga yang juga merupakan tokoh muda Sulawesi Utara, Rabu (13/05)
    membantu warga di Kabupaten Minahasa dalam rangka meringankan dampak covid 19.

    Bantuan yang didistribusikan antara lain berupa beras dan ikan kaleng yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat ditengah pandemik wabah Covid 19. 

    Selain itu, Jerry Sambuaga juga memberikan bantuan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat Minahasa untuk meminimalisir dampak penularan Covid 19 ditengah masyarakat. 

    Wakil Menteri Jerry Sambuaga mengatakan bahwa targetnya untuk saat ini adalah seluruh kabupaten dan kota yang terkena dampak besar atas wabah Covid 19 di Sulawesi Utara.

    “Yang menjadi target saya adalah seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Sulawesi Utara yang terkena dampak langsung dari Covid 19. Kabupaten Minahasa juga terkena dampak dari Covid 19. Oleh karena itu tentu Kabupaten Minahasa juga menjadi salah satu prioritas untuk pemberian bantuan," ujar Sambuaga.

    Diharapkannya agi, bantuan yang dibagikan bisa membantu masyarakat dalam menghadapi wabah covid 19.


    “Sulawesi Utara selalu mempunyai tempat khusus di hati saya, selaku orang Sulut saya tentu harus membantu daerah dan masyarakat Sulut. Semoga dengan bantuan yang saya berikan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah Covid 19," ungkap Sambuaga.

    Sementara, Dantje salah satu warga Kakas, Minahasa mengaku sangat terbantu atas bantuan yang di berikan oleh Wamendag RI Jerry Sambuaga.

    “Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Wakil Menteri Jerry yang sudah membantu beban masyarakat ditengah wabah Covid 19, kiranya Tuhan selalu memberikan yang terbaik dan membalas jasa budi baik kepada Bapak Jerry Sambuaga yang tidak pernah lupa pada masyarakat Sulawesi Utara, khususnya kepada masyarakat Minahasa,” pungkas Dantje.

    Ventje selaku koordinator tim relawan Jerry Sambuaga Community (JSC) Kabupaten Minahasa yang turun langsung dan ikut menyalurkan bantuan dari Wakil Menteri Perdagangan Dr Jerry Sambuaga. 

    Dia pun menyarankan kepada masayarakat Minahasa untuk mengikuti seperti yang diimbau oleh Wakil Menteri Jerry Sambuaga, yaitu tetap dirumah, jaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan tetap tenang dalam menghadapi wabah covid 19 ini.

    “Luar biasa perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Wamendag Jerry Sambuaga. Semoga bantuan dari Pak Wakil Menteri Jerry Sambuaga ini bisa bermanfaat untuk warga yang begitu sangat membutuhkan dalam menghadapi wabah covid 19 ini,” tutup Ventje.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA