NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 20, 2020

    Warga Minsel Terima Bantuan dari Wamendag Jerry Sambuaga

    Tidak ada komentar
    Lansia Minsel menerima bantuan
    Manado-

    Wakil Menteri Perdagangan DR Jerry Sambuaga berbagi kasih di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang juga ikut menjadi daerah terdampak wabah covid 19.

    Dampak Virus Tersebut begitu sangat dirasakan, karena begitu banyaknya para pekerja yang harus dirumahkan untuk memutus tali penyebaran wabah penyakit ini.

    Bantuan diantar langsung relawan
    Atas dampak berkepanjangan ini, Dr. Jerry Sambuaga yang juga adalah Wakil Menteri Perdagangan RI dan sekaligus putra daerah Sulawesi Utara membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan. Sabtu (16/05).

    "Kita harus tetap jaga kesehatan dirumah, melakukan physical dan social distancing untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Sulawesi Utaran terlebih khusus di Minahasa Selatan yang sama – sama kita cintai. Dalam situasi seperti ini, tentu banyak masyarakat yang membutuhkan alat kesehatan dan kebutuhan pokok. Oleh karena itu saya ingin membagikan masker, hand sanitizer, dan juga sembako kepada masyarakat Minsel. Semoga ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat Minsel yang tetap berjuang ditengah wabah Covid 19," ujar Jerry.

    Sambuaga pun berharap wabah Covid 19 ini segera cepat berlalu dan masyarakat Minsel bisa cepat kembali berkegiatan secara normal seperti hari – hari sebelumnya.

    Moris Polak selaku Koordinator Tim Relawan Jerry Sambuaga Community (JSC) Minsel mengutarakan, bantuan dari Jerry Sambuaga ini ditujukan kepada masyarakat Minsel dan sekitarnya, bantuan ini dilaksanakan secara bertahap, dan akan menyusul seluruh daerah yang ada di Sulawesi Utara.

    “Sama seperti apa yang dikatakan oleh bapak Jerry Sambuaga, bahwa bantuan ini akan kami distribusikan ke seluruh daerah Sulawesi Utara,” ungkap Moris.

    Rovel Roong salah satu warga Ranoyapo, Minsel, sangat bersyukur atas bantuan yang di dapat dari Jerry Sambuaga. Dia berharap bantuan ini bisa meringankan beban dia dan keluarga.

    “Gara – gara efek dari Covid 19 penghasilannya sebagai pedagang berkurang, penghasilan saya saat ini jauh dibawah rata – rata,” kata Rovel.

    Dengan bantuan yang diterimanya dari Jerry Sambuaga, Rovel pun merasa terbantu dan mengungkapkan rasa terima kasihnya.

    “Saya sangat berterima kasih kepada Pak Wamendag Jerry Sambuaga yang telah membantu kami warga Ranoyapo di tengah wabah covid 19 ini” tutup Rovel.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA