NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 09, 2020

    Warga Ranotana Sampaikan Terima Kasih ke PDIP Manado

    Tidak ada komentar
    Ketua PDIP Manado Richard Sualang didampingi Wasek PDIP Sulut Novie Lumowa, saat menyerahkan bantuan sembako
    Manado -

    Pembagian sembako ke warga Kota Manado akibat pandemi covid 19, kembali diperlihatkan DPC PDIP Kota Manado. Usai menyalurkan bantuan ke sejumlah kelurahan dan kecamatan, kali ini Sabtu (9/5) giliran warga di Kelurahan Ranotana yang menerima bantuan sembako. Hanya saja bantuan kali ini diberikan pada pengurus partai dan lansia.

    Ketua DPC PDIP Manado dr Richard Sualang yang memimpin langsung penyerahan tersebut menyampaikan, bantuan ini murni dari partai yang diberikan kepada pengurus dan lansia.

    Bendahara PDIP Manado Altje Dondokambey, saat menyerahkan bantuan pada warga Ranotana
    "Pengurus partai juga banyak yang terdampak akibat korona, mereka juga telah banyak berjuang untuk membesarkan partai khususnya PDIP Manado. Memang bantuan ini tak seberapa tapi kami berharap akan membantu," kata Sualang yang saat itu didampingi Sekretaris Tonny Rawung, Bendahara Altje Dondokambey serta sejumlah pengurus seperti Markho Tampi, Hengky Kawalo, Jefri Poli, Jeane Sumilat, Jein Laluyan, Andre Gerungan, Jimmy Gosal, Christy Masengi serta ikut hadir Ketua dan Sekretaris PAC Sario Johanes Widjaya serta Iko Tampi.

    Penyerahan bantuan di Kelurahan Ranotana dilakukan di rumah Wakil Sekretaris PDIP Sulut Novie Lumowa, yang secara simbolisasi diterima Ketua dan Sekretaris Ranting Ranotana Ferdinand Tumober serta Janes Mukuan.

    "Mewakili warga Ranotana kami ucapkan terima kasih atas bantuan serta kepedulian PDIP buat kami, bantuan ini sangat membantu di tengah pandemi ini," tegas Ronny Ewo Wondal, Julian Goba Najoan dan Harlik Mondigir lansia yang saat itu ikut menerima bantuan.(andresiwi)

    BERITA UTAMA