NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 19, 2020

    Wongso Minta Pemprov Perhatikan Warga Bolmong Raya

    Tidak ada komentar
    Wongso saat membacakan hasil Reses
    Manado -

    Mohamad Wongso anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara didaulat membacakan laporan hasil Reses pertama tahun 2020 Dapil IV Bolaang Mongondow Raya di depan sidang paripurna DPRD Sulut, Selasa (18/5).

    Dalam laporannya, Wongso menyampaikan bahwa masyarakat Bolmong Raya berharap ada perhatian secara merata dari pemerintah provinsi dalam hal pembangunan infrasruruktur.

    Selanjutnya di bidang pendidikan dalam hal pemberian beasiswa bagi anak-anak kurang mampu ataupun yang melanjutkan ke strata 1 sampai strata 3.

    Pun tak kalah pentingnya sektor perkebunan dan pertanian yang merupakan tonggak penting perekonomian masyarakat Bolmong Raya serta kartu Indonesia Sehat (KIS) agar dapat disalurkan tepat sasaran.

    Adapun masyarakat juga berharap pemerintah dapat menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Bolmong Raya.

    "Kami berharap aspirasi ini dapat direalisasi dan ditindaklanjuti sesuai harapan masyarakat Bolaang Mongondow, baik dalam APBD tahun 2020 atapun APBD tahun 2021 nantinya," Tutupnya dalam laporan.

    Diketahui bahwa laporan yang dibacakan Wongso adalah hasil reses dari anggota-anggota DPRD dapil Bolmong Raya antara lain Rocky Wowor, Ir. Jems Tuuk, Syenni Kalangi, Rasky Mokodompit, Alfian Bara, Muslima Mongilong, Nursiwin Dunggio, Yusra Alhabsyi, serta Muhamad Wongso. (FalenJaksen)

    BERITA UTAMA