NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 06, 2020

    Demokrat Manado Serahkan Bantuan Alat Rapid Test

    Tidak ada komentar
    Demokrat Manado menyerahkan bantuan
    Manado -

    DPC Partai Demokrat Kota Manado bersama Fraksi Demokrat DPRD Manado, terus bergerak membantu meringankan beban Pemerintah Kota menghadapi wabah pandemic yang terus menyebar.

    Terbukti, Jumat (5/6), dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Manado Nortje Henny Van Bone bersama Fraksi Demokrat DPRD Manado Royke Anter, SE, ME, Vanda A. Pinontoan SE, Franseska J Kolanus, S.IK serta sejumlah pengurus partai menyerahkan bantuan berupa alat rapid test kepada FKDM, PMI dan Puskesmas Ranotana Weru.

    Setelah menyerahkan bantuan, Nortje Henny Van Bone yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Manado berharap semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat.

    "Dari pemberian bantuan ini saya berharap bisa meringankan beban pemerintah dan masyarakat, karena kami tau bahwa kami bisa ada di DPRD tidak lepas dari peran masyarakat dan sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan kontribusi terhadap pemerintah dan masyarakat," ucap Van Bone yang begitu dekat dengan masyarakat.

    Lebih lanjut kata dia, pemberian bantuan ini didasari rasa kepedulian dan kemanusiaan.

    "Aksi kemanusiaan dari DPC Partai Demokrat Kota Manado kepada FKDM, PMI dan Puskemas Ranotana Weru, tidak besar yang kami lakukan tapi ini bentuk kepedulian kami untuk bersama-sama mengatasi wabah pandemic Covid-19," ucap NVB sapaan akrabnya.

    Ditambahkannya, ini sebagai instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk terlibat langsung dan memberikan solusi.

    Diketahui sebelumnya selain alat rapid test ini Team Partai Demokrat Manado yang dipimpin Nortje Van Bone bersama Wakil Walikota Manado Mor D. Bastian telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat Manado berupa bahan pokok, makanan siap saji serta penyemprotan disinfektan dirumah setiap rumah masyarakat.(andresiwi)

    BERITA UTAMA