NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 10, 2020

    Dewas Terus Awasi Kinerja Direksi RSUP Kandou

    Tidak ada komentar

    Direksi RSUP Kandou saat rapat
    Manado -

    Meski belum bisa bertemu secara langsung dikarenakan pandemi covid-19, tidak membuat Dewan Pengawas (Dewas) RSUP Kandou Manado mengabaikan fungsi kontrolnya dalam hal pengawasan terhadap kinerja Direksi RSUP Kandou.

    Terbukti, Selasa, (9/6) meski hanya lewat media Vicon di Ruang Webinar RSUP Kandou, digelar rapat rutin Dewas yang dipimpin dr Johan Robert Pattiselano, MARS beserta empat anggota lainnya.

    Dewas saat memimpin rapat
    "Ini bagian rapat rutin untuk mengevaluasi kinerja Direksi dan seluruh bagian yang ada di yang ada di RSUP Kandou Manado," tegas Pattiselano.

    Sementara Dirut RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, mengatakan, penyelenggaran pelayanan kesehatan di Rumah Sakit mempunyai karakteristik dan organisasi yang sangat kompleks.

    "Pengaturan penyelenggaraan Rumah Sakit bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Rumah Sakit Kandou terus berupaya memberikan pelayanan terbaik seperti penambahan gedung Irina Nyiur Melambai dan gedung Irina Anggrek dijadikan pelayanan khusus corona, untuk mengimbangi bertambahnya jumlah pasien Covid-19 di daerah ini,” kata Dirut yang saat itu didampingi Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan, Direktur Perencanaan, Keuangan Barang Milik Negara Dewi Anggraini,SE,MM serta Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan Dan Umum Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty, MKes.(andresiwi)



    BERITA UTAMA