NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 05, 2020

    Dirut: Bukan Hanya Pasien Covid, Semua Dirawat Secara Baik dan Cepat

    Tidak ada komentar
    Direksi Lakukan Telusur Pastikan Pelayanan Berjalan Lancar

    Dirut memberikan instruksi pada medis
    Manado -

    Demi memberikan pelayanan kesehatan paripurna yang berkualitas dan memuaskan kepada pasien atau pelanggan, berdasarkan keilmuan dengan landasan moral dan etika kepada pasien serta keluarga, membuat Direksi RSUP Prof Dr. R. D. Kandou Manado, Kamis (4/6) lakukan telusur kebagian Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan irina Anggrek.

    Dipimpin langsung Direktur Utama RSUP Prof Dr R. D. Kandou Manado Dr. dr Jimmy Panelewen SpB-KBD didampingi Direktur SDM, Pendidikan, dan Umum Dr. dr Ivonne Elizabeth Rotty M.Kes, Direktur Medik, Keperawatan dan Penunjang dr. Jehezkiel Panjaitan dan Direktur Perencanaan, Keuangan, dan Barang Milik Negara Dewi Anggraini, SE, MM mengontrol langsung proses pelayanan yang diberikan petugas medis kepada pasien.

    Bersama Direksi, Dirut turun lakukan pemantauan
    Direktur utama RSUP Prof Kandou Manado Dr. dr Jimmy Panelewen kepada VoxSulut.com, mengatakan giat hari ini sebagai upaya menjamin pelayanan yang diberikan dengan maksimal kepada pasien.

    "Terlebih kepada pasien dengan indikasi Covid-19 pelayanannya harus cepat dan baik," kata Panelewen.

    Di sela telusur, Direksi melakukan rapat
    Namun bukan berarti hanya untuk pasien indikasi Covid-19 yang dilayani dengan baik dan cepat, sebut Panelewen tapi semua pasien yang ada di RSUP Prof Kandou Manado pasti dilayani secara baik, maksimal dan cepat.

    "Tujuan dari telusur tadi merupakan salah satu bentuk kegiatan Direktur Utama bersama direksi untuk memonitor perkembangan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sulut dan sekitarnya termasuk pasien covid 19," ucapnya

    Dirut pun menghimbau kepada petugas kesehatan baik perawat dan dokter untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik dengan cepat dan tanpa ada keterlambatan atau No Delay dan Kesalahan atau No Error.(andresiwi)

    BERITA UTAMA