NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 22, 2020

    IAKN Manado Gandeng Dinas Pendidikan Sulut Kerjasama Pengembangan SDM

    Tidak ada komentar
    Rektor IAKN Manado Dr Jane Tulung, didampingi Wakil Rektor Alrik Lapian, STh, menerima cendera mata dari Kadis Diknas Sulut
    Manado -

    Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado, terus melakukan kreasi meski di tengah pandemi covid-19. 

    Terbaru, Senin (22/06), LP2M melakukan kegiatan dalam bentuk kerjasama melalui penandatanganan MoU bersama Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

    Foto bersama usai penandatanganan MoU
    dr. Grace Punuh, M.Kes selaku Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Kadisdik) Provinsi Sulawesi Utara, mengatakan, saat ini ada 187 SMK dan 224 SMA di bawah otoritas Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara. Tentunya Dinas Pendidikan Sulut akan siap membantu IAKN melakukan penelitian, praktek pengalaman lapangan dan pengabdian masyarakat.

    Rektor IAKN Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th., M.Pd, menyampaikan terima kasih pada Dinas Pendidikan Sulut telah melakukan kerjasama dengan IAKN Manado dalam hal penandatanganan MoU.

    “Terima kasih kepada ibu dr. Grace Punuh, M.Kes sebagai Kadisdik Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang telah menyambut kami dengan baik dan siap membangun kerjasama dengan IAKN Manado," ujar Rektor.

    Sementara itu saat diwawancarai VoxSulut.Com, Rektor Tulung mengatakan,   tujuan hubungan kerja sama yang dilakukan yaitu pendidikan dan partisipasi yang memuat pengembangan sumber daya manusia, penelitian dan pengembangan yang memuat pengkajian ilmu pengetahuan, teknologi dan seni, pengabdian untuk masyarakat yang memberdayakan masyarakat dan menerapkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni.

    Saat melakukan MoU, Rektor IAKN Manado didampingi Alrik Lapian, S.Th., M.Sn, selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, serta Kepala Pusat Kerjasama Dalam dan Luar Negeri Mercy Waney, S.Th., M.PAK.(andresiwi)

    BERITA UTAMA