NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 23, 2020

    Ini Alasan IAKN Manado Kerjasama Diknas Bitung

    Tidak ada komentar
    Foto bersama IAKN Manado dan Diknas Bitung
    Bitung -

    Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado terus melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, usai MoU dengan Dinas Pendidikan Sulut, kali ini, Selasa (23/6) giliran Dinas Pendidikan Kota Bitung yang dijajal kerjasama.

    Sama seperti yang dilakukan sebelumnya, MoU ini juga bertujuan untuk pendidikan dan pengembangan yang memuat sumber daya manusia, penelitian dan pengembangan yang memuat pengkajian ilmu pengetahuan, teknologi dan seni, pengabdian untuk masyarakat yang memberdayakan masyarakat dan menerapkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni.

    Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung Julius Ondang, S.Pd., M.Si, menyebut, akan selalu siap membantu IAKN Manado demi terwujudnya peningkatan kualitas sumber daya manusia, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

    Sementara itu, Rektor IAKN Manado Dr. Jeane M. Tulung, S.Th., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan, MoU ini akan membantu melangsungkan hubungan kemitraan demi menciptakan, meningkatkan dan memfasilitasi pelaksanaan tugas Tridharma Perguruan Tinggi IAKN Manado di wilayah kerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung.

    Ia pun berharap dengan adanya kerjasama ini meningkatkan sumber daya manusia di wilayah kerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung yang efesien, efektif, kreatif dan inovatif.

    Kegiatan yang ikut dihadiri Kepala Sekolah dari berbagai sekolah yang ada di Kota Bitung ini menjadi sarana sosialisasi untuk IAKN Manado yang dikirim langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen Dr. Deflita RN Lumi, S.PAK., M.Pd.

    Rektor IAKN Manado yang didampingi Wakil Rektor Bdang Kemahasiswaan dan Kerjasama Alrik Lapian, S.Th., M.Sn dan juga Kepala Pusat Kerjasama Dalam dan Luar Negeri Mercy Waney, S.Th., M.PAK bersama rombongan kemudian diajak untuk menghadiri doa bersama penggunaan ruangan yang ada di SDN Inpres 7/83 Girian Weru Dua.(andresiwi)

    BERITA UTAMA