NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 24, 2020

    Ini Cara Sekwan Manado Memutus Mata Rantai Covid 19

    Tidak ada komentar
    Sekwan saat melakukan rapid test
    Manado -

    Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Manado terus dilakukan seluruh stakeholder, demi memberikan penjaminan kenyamanan dalam menjalankan aktivitas saat bekerja.

    Hal ini juga dilakukan Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Manado Drs. Adi Zainal Abidin yang sangat peduli dengan melakukan rapid test massal di lingkungan kantor DPRD Kota Manado.

    Saat diwawancara VoxSulut.Com, Sekwan Adi Zainal Abidin mengatakan hal ini dilakukan sebagai upaya menjalankan maklumat Walikota Manado yang berisi agar semua pihak melakukan upaya pencegahan di Kota Manado.

    "Jadi kami menggandeng Dinas Kesehatan lakukan rapid test massal agar seluruh yang melakukan aktifitas di lingkungan DPRD Manado dari Pegawai DPRD, Anggota Dewan, Jurnalis hingga THL mengetahui kondisi fisik dan status kesehatan," ucap Sekwan diruang kerjanya.

    Lanjut Sekwan menambahkan, ia pun selalu mengingatkan agar semua selalu menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 dalam bekerja seperti menjaga jarak, sering mencuci tangan, menggunakan masker dan selalu mengkonsumsi makanan bergizi.(andresiwi)

    BERITA UTAMA