NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 02, 2020

    JAK Minta Keseriusan BPBD Sulut Tangani Covid-19

    Tidak ada komentar
    JAK saat RDP dengan BPBD
    Manado -

    Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK) meminta keseriusan dari BPBD Sulut dalam penanganan Covid-19 juga kegiatan-kegiatan BPBD dalam masa darutan pandemi saat ini.

    Dalam pernyataannya, JAK berharap ada fungsi koordinasi yang baik antara pemerintah provinsi dan 15 kabupaten/kota lainnya. Apalagi, Sulut merupakan daerah yang sangat berdampak Covid19.

    “Jalankan fungsi koordinasi dengan baik antar lembaga maupun pemerintah di 15 kabupaten/kota karena menangani Covid-19 ini tidak mungkin hanya mengandalkan Gugus tugas Covid-19 Provinsi Sulut saja. Duduk dan cari solusi bersama sehingga segala bentuk program-program dan kegiatan bisa berjalan dengan baik dan terlihat dengan baik ditengah masyarakat,” jelas Koordinator Komisi III tersebut saat RDP dengan BPBD, Selasa (2/6).

    Lanjut JAK, 3 juta lebih penduduk Sulut memberikan harapan kehidupan yang tinggi agar gugus tugas covid-19 di Provinsi Sulut mampu menyelesaikan ini dengan baik, karena harapan masyarakat ada pada gugus tugas ditambah Kepala BPBD Sulut, Joy Oroh juga merupakan sekretaris Gugus tugas provinsi Sulut.

    “Ini catatan, saran dan harapan dari masyarakat Sulut. Terakhir, di pertemuan selanjutnya saya pribadi menginginkan laporan pun penjelasan dari gugus tugas covid-19 Sulut maupun dari BPBD Sulut, tahapan ini seperti apa dalam menyelesaikan, kan pastinya ada schedule atau rencana kerja. Pemerintah pusat sudah mengagendakan menuju new normal, gugus tugas ini arahnya seperti apa? Program apa? Gugus tugas Provinsi Sulut kiranya membuat iklan atau berita yang menunjukan kepada masyarakat tentang penanganan Covid-19 ini agar kepercayaan masyarakat kepada pemerintah bisa tercapai sehingga aktifitas masyarakat juga berjalan dengan baik dan tidak ada kepanikan,” ungkap Kojongian. (FalenJaksen)





    BERITA UTAMA