NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 27, 2020

    Kader Partai Inginkan AA - RS di Pilwako Manado

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Berlebel partai pemenang pemilu tahun 2019, PDI-Perjuangan nampaknya begitu siap menghadapi pesta demokrasi lima tahunan ini, termasuk dalam perebutan DB 1 Manado, sejumlah kader terbaikpun saat ini terus digodok untuk bertarung.

    Dengan modal koleksi 10 kursi di DPRD Manado, partai besutan Megawati Soekarnoputri itu kian percaya diri untuk mengusung kader di internal partai.

    Nama Andrei Angouw - Richard Sualang (AA-RS) yang notabene selaku Bendahara DPD PDIP Sulut dan Ketua DPC Manado, hampir pasti untuk mengemban amanah maju bertarung sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado tahun 2020 dari Moncong Putih.

    Seperti penegasan Wakil Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Manado Hengky Kawalo, SE, ia menyebut usulan DPC PDIP Manado adalah Andrei Angouw (AA) dan Richard Sualang (RS).

    "Pak Andrei Angouw (AA) dan Pak Richard Sualang (RS) adalah kader terbaik partai, sehingga usulan DPC Manado dan akar rumput partai sangat setuju apabila duet AA-RS maju dalam pilkada Manado" ucap Kawalo.

    Usulan Andrei Angouw bersama Richard Sualang bukan tanpa alasan, menurut Anggota Dewan Manado 3 Periode itu bahwa pengalaman Andrei Angouw sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara serta kualitas Richard Sualang yang juga mantan Pimpinan DPRD Manado dan sekarang sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara tentunya sangat tepat.

    "Target kami menang, kenapa PDI-Perjuangan harus menang di Manado? Ini sebagai bentuk mewujudkan sinergitas antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi hingga ke Kabupaten/Kota. Ternyata sinergitas ini perlu agar apa yang menjadi Perintah, peraturan hingga pembangunan yang berkesinambungan dari mulai Pusat hingga sampai ke daerah itu terjadi tanpa ada tersendat-sendat," jelas Kawalo.(andresiwi)

    BERITA UTAMA