NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 26, 2020

    Golkar - PAN Kembali Pasangkan Imba - Bobby di Pilkada Manado

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Setelah pertemuan Jimmy Rimba Rogi (Imba) bersama Bobby Daud beberapa hari lalu, bermunculan kabar keduanya akan berpasangan kembali dalam pertarungan pemilihan kepala daerah di kota Manado.

    Imba yang digadang-gadang bakal diusung dari Partai Golkar yang mengoleksi 5 Kursi DPRD Manado sedangkan Bobby Daud dari PAN mengoleksi 4 kursi DPRD Manado, yang jika dijumlah 9 kursi sudah memenuhi persyaratan untuk diusung.

    Sejumlah informasi berhembus kedua bakal calon tersebut telah mendapat restu dari kedua Partai untuk dipasangkan kembali.

    Iwan Marlian Anggota DPRD kota Manado Fraksi Golkar menyebutkan, pihaknya sangat setuju apabila Imba-Bobby dicalonkan kembali.

    "Kalau ini tejadi antara Jimmy Rimba Rogi bersanding dengan Bobby Daud tentunya ini calon sangat kuat dan saya yakin bisa memenangkan Pilkada Manado," ucap Marlian.

    Hal itu dikatakan Marlian bukan tanpa alasan, ia pun menjelaskan basis antara Imba-Bobby sangat jelas dimana sosok Imba masih sangat dicintai oleh masyarakat sedangkan Bobby Daud merupakan Ketua Partai PAN Manado dan Anggota DPRD Manado.(andresiwi)

    BERITA UTAMA