NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 30, 2020

    Laikun Minta Fasilitas Olahraga di Bunaken

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Wakil Ketua DPRD Kota Manado Adrey Laikun, ST saat rapat pembahasan APBD tahun 2019 bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado, Senin ( 29/6) meminta agar pemerintah dapat membangun fasilitas olahraga di Kepulauan Bunaken.

    "Sebelum saya jadi anggota Dewan banyak aspirasi masyarakat yang berharap ada pembangunan untuk penyediaan tempat olahraga di Kepulauan Bunaken," ucap Laikun.

    Lebih lanjut ia menjelaskan dengan tersedianya fasilitas olahraga mampu membina dan mengasah kemampuan serta hobi hingga cita-cita di bidang olahraga dapat tersalurkan.

    "Sebab waktu lalu Sulut pernah ada pelari 100 meter terbaik bernama Deiby Caroles yang berasal dari Bunaken. Dia hanya belajar lari di pasir pantai Bunaken,” ujarnya.

    Ditambahkannya, paling tidak ada gedung serbaguna, lapangan sepakbola atau lapangan volly yang bisa membuat Kepulauan Bunaken mampu menyuplai atlit-atlit terbaik.

    Dalam rapat yang sama, Kadispora Manado Tonny Mamahit menyebutkan hal ini akan menjadi perhatian pemerintah.

    "Ini menjadi agenda dan perhatian kami, semoga kedepan ada anggaran yang akan disiapkan untuk menyediakan fasilitas olahraga di Kepulauan Bunaken," sebut Kadis Tonny.(andresiwi)

    BERITA UTAMA