NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 01, 2020

    Laikun Pantau Pos Pemeriksaan Pintu Masuk Perbatasan

    Tidak ada komentar
    Laikun saat melakukan pemantauan
    Manado -

    Wakil Ketua DPRD Kota Manado Adrey Laikun, ST didampingi Istri tercinta Pdt. Meyke Laikun-Polii, S.Th, Senin (1/6) melakukan kunjungan kerja ke pos pemeriksaan pintu masuk perbatasan kota Manado di Tugu Boboca, Kelurahan Malalayang II, Kecamatan Malalayang.

    Kepada VoxSulut.Com, Laikun mengungkapkan apresiasi kepada Pemerintah Kota Manado yang melakukan upaya pencegahan demi meredam penyebaran Covid-19 di Kota Manado.

    "Jadi hari ini saya mengunjungi beberapa titik pos pemeriksaan masuk kota Manado dan melihat seluruh petugas tenaga kesehatan, TNI-POLRI, SatPolPP serta Pemerintah setempat mampu menjalankan tugas dengan baik," ucap Anggota Fraksi Nasdem itu.

    Di hari lahirnya Pancasila, Laikun mengatakan apa yang dilakukan Walikota Kota Manado adalah langkah cerdas dan hebat dengan melakukan pemeriksaan serta merapatkan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat yang masuk ke Kota Manado demi meredam penyebaran Covid-19.

    Namun saat melakukan pemantauan serta pemeriksaan suhu tubuh dengan thermo gun terdapat 2 warga yang suhu tubuhnya di atas 38 derajat celsius asal Kota Kotamobagu dan Kab. Bolaang Mongondow, sehingga kedua warga yang menggunakan mobil pribadi dan mikrolet itu dihentikan dan ditahan oleh petugas.

    Setelah diistirahatkan beberapa menit ke dua warga asal Kota Kotamobagu dan Kab. Bolaang Mongondow suhu tubuhnya kembali normal dan di izinkan untuk melakukan perjalanan.(andresiwi)

    BERITA UTAMA