NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 27, 2020

    PDIP Sario Selesaikan Musran, Ini Pesan Sualang ke Pengurus

    Tidak ada komentar
    dr Richard Sualang saat memimpin Musran
    Manado -

    Musyawarah Ranting (Musran) PDIP se Kecamatan Sario, Sabtu (27/6) selesai dilaksanakan di Ranting Kelurahan Sario Utara.

    Pelaksanaan kegiatan yang diamanatkan partai ini diawali Rabu (24/6) di Kelurahan Ranotana yang langsung dipimpin Ketua DPC PDIP Manado dr Richard Sualang bersama jajaran pengurus DPC, digelar secara berurutan di Kelurahan Sario Tumpaan, Titiwungen Selatan, Titiwungen Utara, Sario dan berakhir di Ranting Sario Utara.

    DPC PDIP Manado memimpin Musran
    Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Sario Johanes Ongky Wijaya didampingi Sekretaris Endriko Tampi mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai salah satu agenda konsolidasi partai jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah, sekaligus melantik pengurus ranting dan anak ranting periode 2019-2024.

    Keduanya pun membeber struktural pengurus partai pada 7 kelurahan hingga lingkungan di kecamatan Sario telah lengkap dan siap bekerja untuk partai. "Pengurus se kecamatan Sario siap menjalankan semua perintah partai, bahkan kami siap mendukung OD-SK dalam pencalonan sebagai gubernur dan wagub, serta menunggu keputusan partai soal calon yang akan diusung pada Pilwako Manado," tegas Ongky yang saat itu juga didampingi Patrick Umboh selaku Wakil Ketua PAC Sario.

    Proses pelantikan pengurus Ranting
    Sementara itu, dr Richard Sualang selaku Ketua DPC PDIP Manado menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik, serta berharap akan setia dan patuh pada setiap aturan hingga kebijakan partai.

    "Selaku ketua DPC saya salut dan bangga karena Sario menjadi basis PDIP mulai dari Pilpres hingga Legislatif kita menang, nah ini menjadi kebanggaan harus senang dan ingat jangan sombong. Dan kita masih punya tugas lagi pada Pilkada 9 Desember, dan barisan ini harus diisi dan dirapatkan hingga lengkap, PDIP harus tetap menang," kata Sualang.

    Pada Pilkada nanti tambah Sualang, PDIP sebagai satu satunya partai yang tidak perlu berkoalisi dalan mencalonkan pasangan di Pilkada Gubernur maupun Walikota, artinya ini sebuah kebanggaan karena PDIP sudah bisa menentukan sendiri calonnya untuk Pilkada Sulut OD-SK sementara untuk Pilkada Manado masih menunggu keputusan partai.(andresiwi)

    BERITA UTAMA