NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 05, 2020

    Philips Sondakh: Stok Pangan di Kota Manado Tiga Bulan Kedepan Aman

    Tidak ada komentar
    Asisten II Setda Kota Manado Ir. Philips B Sondakh
    Manado

    Pemerintah Kota Manado memastikan ketahanan pangan untuk Kota Manado di tengah pandemi corona virus disease 2019 atau Covid-19 aman dan terkendali hingga tiga bulan kedepan.

    Pemerintah Kota Manado di bawah kemimpinan Walikota Manado DR Ir G.S.Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor D Bastian SE, untuk keterseidaan pangan tiga bulan kedepan selama Covid-19 dipastikan aman.

    Saat diwawancara di ruang kerjanya, Jumat (5/6) siang, Asisten II Setda Kota Manado Ir. Philips B Sondakh mengatakan, untuk ketersediaan pangan di Kota Manado sampai saat ini masih tercukupi.

    "Soal harga, tetap seperti biasa dan tidak ada perubahan signifikan. Harga fluktuatif. Tergantung ketersediaan dan kebutuhan pasar, yang pasti kalau ada kenaikan, tidak begitu terasa,” ujar Sondakh.

    Ditambahkannya lagi, selain penanganan Covid-19, Walikota Manado juga selalu mengingatkan jajarannya untuk terus memantau dan memperhatikan kebutuhan pangan.

    “Di situasi saat ini, dengan adanya wabah Covid-19, kebutuhan dan ketersediaaan pangan sudah menjadi tugas pemerintah untuk selalu memantau," pungkas Sondakh.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA