NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 22, 2020

    Rayakan HUT ke 34, Jurani Didoakan Wawali Manado Hingga Grace Natalie

    Tidak ada komentar
    Jurani Rurubua
    Manado -

    Merayakan ketambahan usia ke 34 tahun, Jurani Rurubua, SST tetap mengucap syukur bersama keluarga ditengah-tengah wabah pandemic Covid-19.

    Anggota DPRD kota Manado, yang kini populer dengan slogan "JUARA" dan berstatus sebagai pendatang baru ini, menjadi satu-satunya calon terpilih dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di kursi Dewan Kota Manado.


    Meski baru, tak membuat kepiawan Rani untuk berorganisasi politik di Ibu kota Provinsi Sulawesi Utara terhalangi.

    Seiring berjalannya waktu, kecintaan masyarakat kepada legislator cantik ini semakin besar berkat kegigihannya dalam memperjuangkan hak masyarakat, membantu masyarakat ditengah pandemic Covid-19 dan rendah hati dalam menyapa masyarakat.

    Tak hanya masyarakat, terbukti dihari ulang tahunnya ke 34 tahun meski berlebel pendatang baru ternyata nama Legislator PSI Manado Jurani Rurubua semakin dikenal hingga sejumlah ucapan selamat dari petinggi-petinggi partai politik di tanah Nyiur Melambai ini dihaturkan kepadanya.

    Wakil Walikota Manado Mor D. Bastian yang juga calon Walikota Manado melalui video yang dibuatnya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan doa buat Jurani Rurubua.

    "Selamat menikmati berkat Tuhan yang luar biasa semoga diberikan kesehatan, kekuatan dan umur panjang serta diberkati selalu untuk menjadi berkat bagi masyarakat Kota Manado," ucap Wawali Mor Bastian kepada Jurani.

    Hal yang sama dibuat James Karinda, SH, MH politis senior Partai Demokrat Sulut itu memberikan selamat ulang tahun sekaligus wejangan kepada Jurani dalam menjalankan tugasnya sebagai Anggota DPRD Manado.

    "Selamat ulang tahun buat Rani, sebagai Anggota DPRD laksanakan tugasmu sebagai fungsi legislasi, fungsi budgeting dan fungsi controlling," tutur Karinda dalam video yang dibuatnya.

    Lanjut mantan Anggota DPRD Provinsi Sulut itu, Jurani harus tetap kritis namun membangun, berikan pikiran positif buat Pemerintah Manado untuk perjuangan rakyat dan tetaplah berintegritas karena itu harapan masyarakat Manado.

    Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Manado Erwin S. Kontu, SH dalam video dibuatnya mengucapkan selamat ulang tahun buat sahabat Jurani Rurubua Anggota DPRD Manado.

    "Selamat menikmati berkat Tuhan, tetap konsisten bersama masyarakat dalam melihat situasi dan kondisi masyarakat Kota Manado, terus berjuang dan Tuhan memberkati," ucap Kadis Kominfo Manado.

    Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie lewat videonya, memberikan ucapan selamat ulang tahun selain ucapan candaan kepada Rani disematkan dengan menyebut, "Ada yang HUT bersebelahan bersama Presiden RI Pak Joko Widodo nihh," sebut Natalie.

    "Selamat HUT buat sist Rani yang adalah Anggota DPRD Manado kader PSI perempuan yang sangat tangguh semoga umur panjang dan sehat selalu," ucapnya

    Lebih lanjut, Ketum PSI Grace Natalie itu pun menjelaskan bahwa di awal-awalnya Covid-19 Jurani Rurubua merupakan Anggota Dewan yang ia antar langsung berinisiatif untuk turun ke masyarakat dengan membagikan APD, masker, sembako bahkan menyumbang seluruh gajinya untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

    Bart Assa Assisten III Pemkot Manado juga menyampaikan selamat. "Semoga Tuhan memberkati dan menyertai selalu," tegas Bart.

    Sementara itu Jurani Rurubua Anggota DPRD Kota Manado sangat berterima kasih atas doa dan ucapan yang diberikan kepadanya.

    "Terima kasih buat seluruh yang meluangkan waktu untuk memberikan ucapan dan doa kepada saya serta keluarga," ucapnya.

    Ia pun menyebut akan terus konsisten menjaga mandat masyarakat sebagai anggota DPRD Manado.

    "Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dan akan selalu memperjuangkan serta memberikan yang terbaik buat masyarakat Manado," ucap Jurani sembari memberikan apresiasi buat seluruh yang membuat ucapan video.(andresiwi)

    BERITA UTAMA