NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 11, 2020

    Serahkan Bantuan, Bupati Minsel Doakan Warga Raanan Lama

    Tidak ada komentar

    Bupati serahkan bantuan diterima Hukum Tua
    Motoling -

    Akibat penyebaran covid-19, Desa Raanan Lama Kecamatan Motoling melakukan pembatasan lokal atau isolasi mandiri guna mencegah laju penyebaran covid-19.

    Hal ini dilakukan masyarakat setempat selama 14 hari, dikarenakan ada 6 warga dalam 1 keluarga dinyatakan positif covid-19 sehingga mengharuskan seluruh masyarakat yang ada di Desa Raanan Lama harus diisolasi.

    Bupati memberi arahan sebelum penyerahan
    Atas kejadian itu kontan saja langsung menimbulkan empati dari masyarakat sekitar sehingga banyak memberi bantuan kepada warga desa Raanan Lama.

    Ini juga menjadi perhatian dari pemerintah kabupaten Minahasa Selatan yang bergerak cepat membantu masyarakat yang ada di desa Raanan Lama Kecamatan Motoling.

    Bupati berdiskusi sebelum proses penyerahan
    Bupati Minahasa Selatan DR (HC) Christiany Euginia Paruntu SE, Kamis (11/6) siang, di Gereja Katolik menyerahkan bantuan kepada 420 KK yang diisolasi akibat terdampak covid-19 dan diterima langsung Hukum Tua Nevy Pangaila.

    Tak lupa lewat pengeras suara yang ada, Bupati menyapa masyarakat dan menyampaikan rasa prihatin yang sedalam dalamnya serta mendoakan agar pandemi covid-19 segera berlalu.

    Ditempat yang sama, Hukum Tua desa Raanan Lama juga menerima bantuan bahan pokok dari pemerintah Desa Motoling Mawale, Desa Malola dan Pemerintah Kecamatan Kumelembuai yang langsung diserahkan Camat Michael Kamang Waworuntu SSTP.

    "Atas nama pemerintah dan masyarakat desa Raanan Lama menyampaikan terima kasih kepada Bupati Minahasa Selatan ibu Christiany Paruntu yang telah peduli dan memberikan bantuan dan berkunjung langsung ke desa Raanan Lama, juga kepada desa desa tetangga yang telah memberikan bantuan," ujar Nevi yang juga sebagai Ketua Komisi Remaja Wilayah Motoling.(harrissedua)

    BERITA UTAMA