NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 14, 2020

    Braien Puji Perkembangan Pesat Kota Manado

    Tidak ada komentar
     
    Braien Waworuntu
    Manado -

    Tepat saat perayaan HUT Kota Manado ke 397, Selasa (14/07), Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Braien Waworuntu puji perkembangan pesat yang dialami Kota Manado.

    Hal ini dibuktikan dengan bayak torehan positif yang didapat ibukota Provinsi Sulawesi Utara tersebut.

    Menurut dia, menurunya tingkat kemiskinan menjadi salah satu tolak ukur bahwa Manado dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang pesat di bidang ekonomi.

    Infrastruktur pun terlihat jelas perkembangannya dengan kelurahan ke kelurahan yang sudah ditata jalannya, lampu jalan dan icon-icon kota Manado memberi nuansa wisata bagi banyak orang.

    Pun, terkait dengan pelayanan publik, Braien memberi apresiasi yang besar karena mampu mengemas Manado seperti kota-kota besar lainnya dan mampu bersaing di kanca Internasional terkait dengan pelayanan publiknya.

    "Tentu, aspek-aspek ini menjadi point penting. Manado semakin berkembang pesat. Namun tentunya, dalam perkembangan ini, tak lepas dari capaian-capaian ini masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan," ujar Braien saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

    Politisi milenial inipun menambahkan bahwa capaian-capaian Kota Manado saat ini tak lepas dari kerja keras dan kerja cerdas walikota dan wakil walikota Manado dibantu dengan topangan dari masyarakat kota Manado sendiri.

    "Semuanya bisa jadi atas kerja sama yang baik dari semua pihak, pak Vicky Lumentut dan pak Mor Bastian lewat visi-misinya, juga tentunya seluruh masyarakat menjadi penentu capaian ini. Berharap di peringatan 397 HUT kota Manado ini, perkembangan bisa dilanjutkan dan kerjasama dari semua pihak bisa terus dilanjutkan. Dirhagayu Kota Manado," tutup Waworuntu.(FalenJaksen)

    BERITA UTAMA