NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 22, 2020

    Bung Ayen Siapkan Wifi Gratis Buat Anak Sekolah

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Lahir dari dunia pergerakan mahasiswa, yaitu Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia dengan banyak belajar tentang ideologi Marhaenisme, membuat sosok yang akrab dipanggil Bung Ayen dalam keluarga Maengko-Makisurat tergerak untuk membantu meringkan keluhan warga terkait akses internet, khususnya bagi pelajar yang sedang menerapkan proses belajar secara daring atau online.

    Menurut keluarga tersebut, Rabu (22/7), pemikiran mereka sederhana dimana bergotong-royong masyarakat semua bisa melewati pandemic covid-19 ini khususnya bagi pelajar.

    "Tidak mudah tentunya bagi pemerintah untuk menggeser anggaran covid-19 pada penyediaan akses internet gratis agar anak-anak sekolah bisa mengikuti pembelajaran via daring saat ini, makanya dengan bergerak cepat kami memasang internet agar bisa membantu juga keluarga yang mempunyai anak usia sekolah," tutur bung Ayen.

    Harapannya gerakan ini bisa diikuti oleh warga yang lainnya, sehingga bisa sama-sama melewati situasi yang cukup sulit ini khusunya dampak dari Covid-19.

    "Semoga hal ini dapat mendorong masyarakat lainnya untuk berbagi bahkan melakukan hal yang lebih baik lagi dari yang bisa dilakukan," tutupnya. (FalenJaksen)


    BERITA UTAMA