NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 23, 2020

    Bupati Tetty Paruntu dan Forkopimda Minsel Sambut Kunker Kapolda Sulut

    Tidak ada komentar
    Bupati dan Kapolda lakukan peresmian
    Amurang -

    Bupati Minahasa Selatan DR (HC) Christiany E Paruntu SE bersama Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK dan unsur Forum Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Minsel, Kamis (23/7) siang menjemput kedatangan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Royke Lumowa MM dalam kunjungan kerjanya di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Minahasa Selatan.

    Ada hal menarik terlihat saat Kapolda Sulut datang ke Minahasa Selatan, dimana bersama rombongan datang mengendarai sepeda motor walaupun kota Amurang mataharinya cukup terik dan panas namun tidak menyurutkan semangat Kapolda untuk menyambangi Polres Minsel.

    Bupati menandatangani prasasti
    Diketahui kedatangan Kapolda dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus peresmian Guest House Rekonfu dan Rumah Susun Polres Minsel.

    Dalam sambutannya Irjen Pol Royke Lumowa MM menyampaikan penghargaan kepada Bupati Minsel Tetty Paruntu dan Pemkab Minsel atas kebijakan dan membangun sinergitas dengan Polres Minsel serta berharap kepada jajaran Polres Minsel serta para undangan yang hadir kiranya selalu menjaga kesehatan apalagi ditengah situasi covid-19 dan selalu ciptakan energi positif sebagai imunitas.

    Foto bersama Bupati dan Forkopimda
    Sementara itu Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu (CEP) memberi apresiasi atas terobosan dari Polres Minsel dibawah pimpinan Kapolres AKPB Bangun Widi Septo SIK, dalam membangun Guest House Rekonfu dan Rumah Susun Polres Minsel.

    Selain Rombongan Kapolda Sulut Bupati Minsel dan Kapolres Minsel hadir juga dalam acara ini Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha SH MH serta dari unsur TNI dan jajaran Forkopimda bersama Kepala SKPD Minsel.

    Foto bersama saat rombongan tiba
    Selesai kegiatan peresmian langsung dilanjutkan dengan ramah tamah dengan situasi yang penuh keakraban.(harrissedua)

    BERITA UTAMA