NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 17, 2020

    Diterima Danrem, Bupati Minsel Serahkan Lahan Untuk TNI AD

    Tidak ada komentar
    Bupati menyerahkan sertifikat ke Danrem
    Amurang -

    Bupati Minahasa Selatan DR (HC) Christiany E Paruntu SE, menyambut kedatangan Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH saat kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (17/7) di rumah Dinas Bupati.

    Bupati dan Danrem tandatangan berita acara
    Dalam kunjungan kerja tersebut, Danrem 131 Santiago menerima bantuan dari Pemkab Minsel berupa barang milik daerah yang berbentuk sertifikat tanah kepada Komando Resor Militer 131, Komando Distrik Militer 1302 Minahasa.

    Bupati bersama Danrem di Rudis 
    Dalam sambutannya Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Prience Meyer Putong SH menyampaikan terima kasih atas nama TNI AD pada Bupati Tetty Paruntu terlebih atas dihibahkan lahan untuk kelancaran tugas dan pelayanan kepada masyarakat

    Sementara itu Bupati Minsel Tetty Paruntu menyampaikan, peran Kodim sangat strategis dan baik dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyatakat di Minahasa Selatan terlebih lagi kedepan akan menghadapi agenda Nasional pemilihan kepala daerah supaya tetap aman damai dan kondusif.

    Foto bersama usai penyerahan sertifikat
     Bupati menyebut, pihaknya menyerahkan hibah lahan disertai dengan pemberian sertifikat bertujuan untuk dapat digunakan pihak Korem 131/Santiago yang berencana membangun markas Komando Distrik Militer (KODIM) di Minsel ataupun untuk kepentingan TNI AD.

    Dalam pertemuan antara Bupati Minsel dan DANREM 131 Santiago turut hadir Sekda Minsel Danny Kaawoan, Kapolres Minsel AKBP Widi Bangun Septo S.ik para Petinggi KOREM 131 dan Kepala SKPD Minahasa Selatan. Dalam pertemuan ini tetap memakai protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak.(harrissedua)

    BERITA UTAMA