NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 09, 2020

    Hari ini Bantuan Tahap Dua Pemerintah Kota Manado Disalurkan

    Tidak ada komentar
    Kadis Sosial saat memantau stok bantuan
    Manado

    Pemerintah Kota Manado di bawah kemimpinan Walikota DR Ir G.S.Vicky Lumentut SH MSi DEA lewat Dinas Sosial, Jumat 10 juli (10/07) akan memulai tahap ke-2 penyaluaran bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19

    Saat diwawancarai sejumlah media Kamis (09/07) di Youth Center Manado, Kepala Dianas Sosial Kota Manado Sammy Kaawoan mengatakan, hari pertama penyaluran bansos bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat terdampak Covid 19, akan mulai dari kecamatan Bunaken Kepulauan.

    "Kami bersama pak wali kota akan membawa 1.425 paket bantuan ke Kecamatan Bunaken Kepulauan pada Jumat (10/7) besok. Item bantuan juga mengalami perubahan, tahap kedua ini bantuan yang disalurkan berupa 10 kg beras, 15 ikan kaleng dan empat lembar masker," ujar Sammy.

    Ditambahkannya lagi, memalui proses verifiaksi bertahap  data yang diterima ada sebanyak 71.000-an Kepala keluarga akan menerima manfaat program jaring pengaman Sosial Pemkot Manado dalam bentuk bahan kebutuhan pokok.

    "Sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab pemerintah kota terhadap warga yang melakukan isolasi mandiri, Pemkot juga menyalurkan bantuan bapok kepada 376 Warga Manado yang melakukan isolasi mandiri," pungkas Sammy.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA