NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 15, 2020

    HBA ke 60, Kejari Manado Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

    Tidak ada komentar
    Kajari saat memberi tali asih
    Manado -

    Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado merayakan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke - 60, Rabu (15/7) serentak di seluruh Kejaksaan Negeri se-Indonesia dirangkaikan dengan bakti sosial.

    Kejari Manado memberikan tali asih kepada purna Kejaksaan, anak-anak Panti Asuhan, petugas kebersihan serta jurnalis.

    Kajari bersama para Jaksa di sela kegiatan
    Dengan mengangkat tema "Terus bergerak dan Berkarya" Kejaksaan Negeri Manado memberikan penjaminan kepada masyarakat.

    Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Manado Maryono, SH, MH mengatakan, kegiatan Kejari Manado dengan berbagi kasih bersama masyarakat.

    "Kegiatan hari ini kami berbagi kasih dengan menyediakan 200 paket sembako yaitu untuk senior-senior kami, petugas kebersihan, awak media serta Panti Asuhan," ucap Kajari Manado disela-sela kegiatan.

    Lebih lanjut, Maryono mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Kejaksaan kepada masyarakat.

    "Dengan harapan kepedulian tetap terus berlanjut dari kita untuk kita terlebih di masa pandemic Covid-19 ini," tuturnya.

    Meski sedikit diberi ujar Kajari paling tidak dapat membantu sesama. Seperti istilah biar setitik tapi darah bisa buat hidup dan sambung hidup, semoga bentuk kepedulian ini bisa bermanfaat kepada masyarakat terlebih di lingkungan kantor Kejaksaan Negeri Manado.

    Iapun menyampaikan terima kasih kepada teman-teman Kejaksaan dan semua yang telah membantu sehingga dapat terlaksananya kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Bhakti Adyaksa ke-60.

    Sementara itu, paket bantuan yang diberikan masing-masing beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kg, indomie 10 bungkus dan teh sari wangi 1 kotak besar.

    Untuk paket bantuan ke panti asuhan paket sembako terdiri dari beras 25 kg, minyak goreng 10 liter, gula pasir 5 kg, indomie 5 dos, telur 90 butir, teh kotak besar 5 kotak.(andresiwi)

    BERITA UTAMA