NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 24, 2020

    IAKN Manado Banjir Ucapan dari Pejabat Pusat Hingga Daerah

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Di tengah perayaan Dies Natalis ke 13 tahun Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado yang saat ini dipimpin Rektor Pdt. Dr. Jeane M. Tulung, S.Th., M.Pd, dibanjiri ucapan selamat.

    Tentunya sebagai Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado yang adalah satu-satunya Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen Negeri di Sulawesi Utara di bawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia, ucapan datang dari kalangan para petinggi.


    Seperti yang disampaikan dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kristen Prof. Dr. Thomas Pentury, M.Si yang mengucapkan selamat bersyukur ke-13 buat Institut Agama Kristen Negeri.

    Selanjutnya Direktur Pendidikan Kristen pada Direktorat Jenderal (Dirjen) Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kementerian Agama RI Dr. Pontus Sitorus, M.Th, dalam video ucapan menuturkan semoga di Ulang Tahun ke-13, pastinya diiringi dengan peningkatan kualitas pendidikan.

    Ketua Implementing Unit Program Doktoral dan Kerjasama Luar Negeri pada Direktorat Jenderal (Dirjen) Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kristen Prof. Dr. Achmad Syahid, M.Ag, turut memberikan ucapan selamat dan dorongan semangat dalam upaya menghasilkan lulusan terbaik dari IAKN Manado.

    Kemudian ucapan selamat melalui video yang dibuat oleh Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke O. Roring, M.Si, yang mengatakan ikut merasakan syukur untuk HUT ke-13 tahun IAKN Manado.

    "Dengan harapan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado semakin lebih maju dalam memberikan pendidikan dan menghasilkan lulusan terbaik," tuturnya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA