NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 10, 2020

    IAKN Manado dan DPRD Minut Sepakat Jalin Kerjasama

    Tidak ada komentar


    Manado -

    Setelah sebelumnya telah melakukan kunjungan dalam rangka sosialisasi bersama antara Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (10/7) terjalin penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU).

    Rektor IAKN Manado, Dr. Jeane M. Tulung, S.Th., M.Pd bersama jajaran bertemu dengan Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara Denny K. Lolong S.Sos.


    Dalam sambutannya, Rektor IAKN Manado menyampaikan kerjasama ini untuk membantu mendukung lembaga, memperkuat program-program studi untuk meningkatkan akreditasi dan untuk mendapatkan pengakuan dari masyarakat serta Gereja.

    "Kerja sama ini dalam kerangka yang baru. Dalam hal ini, para dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa akan semakin luas dalam menyelenggarakan tri darma perguruan tinggi dan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat," ungkap Rektor IAKN Manado.


    Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara menyambut Rektor dengan menyampaikan apa yang dimaksud dengan persetujuan ini terkait dengan penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Minahasa Utara.

    “Yang utama adalah kerinduan kami dapat meningkatkan mutu pendidikan dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara yang akan melanjutkan studi di IAKN Manado, disediakan kampus ini menyediakan berbagai beasiswa yang akan sangat membantu para pelajar,” tutupnya.

    Turut hadir dalam penandatanganan MoU yaitu jajaran DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Alrik Lapian, S.Th., M.Sn (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama), Yanice Janis, M.Si.Teol (Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat - LP2M) Deflita RN Lumi, S.PAK., M.Pd (Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen), Farno BA Gerung, M.Th (Dekan Fakultas Teologi) dan Agnes Relly Poluan, M.Th (Dekan Fakultas Seni dan Ilmu Sosial) Keagamaan).(andresiwi)

    BERITA UTAMA