NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 02, 2020

    Ini Harapan Dirut RSUP Kandou Pada Enam Pejabat yang Baru Dilantik

    Tidak ada komentar
    Prosesi pengambilan sumpah jabatan
    Manado -

    Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, menyampaikan harapannya pada enam kepala instalasi yang baru dilantik saat acara Pelantikan Kepala Instalasi di Aula Kantor Pusat RSUP Prof Kandou, Kamis (2/7) siang.

    Kata Dirut, memperoleh sebuah tugas dan kepercayaan jabatan pada institusi besar ini tentu tidaklah mudah, kiranya segera diimplementasikan masing-masing pejabat dan tentu para pejabat memberikan respon cepat dan baik, dengan kinerja maksimal terhadap kepercayaan negara maupun yang diberikan pimpinan.

    Foto pejabat yang dilantik dengan Direksi
    "Di tengah serangan Covid 19, setiap pejabat dituntut memberikan terobosan bertaraf extraordinary. Baik itu dalam kemampuan komunikasi, menjalin kerjasama tim, loyalitas, hingga melahirkan inovasi-inovasi baru. Dan ini harus berjalan secara beriringan. Saya akan terus memonitor bersama Direksi selama tiga bulan kedepan, tentu dengan penilaian yang objektif," katanya.

    Selain melakukan pelantikan pejabat, Dirut juga memimpin penandatanganan pakta integritas yang ikut didampingi Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty MKes, Direktur Perencanaan Keuangan dan BMN Dewi Anggraeni SE MM, serta Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan.

    Dirut menandatangani Pakta Integritas
    Sementara itu, struktur pejabat yang dilantik yaitu Semuel Stevie Kumajas SKep Ns MKep sebagai Kepala Instalasi Rawat Inap F, Tineke Meity Polii SKep MKes sebagai Kepala Instalasi Rawat Inap Nyiur Melambai, Fanda CH Laluyan SKep Ns sebagai Kepala Instalasi Rawat Inap E, Agnes Maria Lomban SSos MM sebagai Kepala Instalasi Eksekutif, Herianto SSi Apt sebagai Kepala Instalasi Central Sterile Supply Departement (CSSD), dan Jeavery Sonly Bawotong SKep Ns sebagai Kepala Instalasi Rawat Inap C.

    Ditemui usai pelantikan Tineke Polii, menyatakan siap menjalankan kepercayaan yang diberikan Dirut dan Direksi RSUP Kandou. Dia menyebut akan langsung bekerja sesuai dengan tupoksinya, sambil meminta masukan dari unsur unsur yang terkait dengan jabatannya.

    "Yang pasti terima kasih buat Tuhan Yesus untuk kepercayaan ini serta pak Dirut dan Direksi, saya berkomitmen akan menjalankan tugas ini sebaik mungkin," katanya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA