NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 30, 2020

    Kelurahan Sario Tumpaan Terima 472 Paket Bantuan Sosial, Lurah Sario Tumpaan: Terima Kasih Walikota Manado

    Tidak ada komentar


    Manado-

    Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat salurkan batuan tahap II bagi masyarakat yang terdampak Covid-19

    Kepala Dinas Sosial Sammy Kaawoan pada saat penyaluran bantuan secara simbolis kepada Lurah Sario, mengatakan kiranya pihak Kelurahan teliti saat menyalurkan bantuan.

    “Untuk Pak Lurah tolong sampaikan ke Kepala Lingkungan agar saat memberikan bantuan ini minta masyarakat periksa dulu bantuannya, pastikan itemnya lengkap, tidak ada barang yang rusak atau kadarluarsa. Kalau ditemukan hal seperti itu kepala lingkungan harus cepat laporkan untuk diganti. Dan juga memeperhatikan data para penerima bantuan jangan salurkan ke masyarakat yang tidak ada dalam data, pastikan juga yang menerima mereka yang namanya tercantum dalam daftar Ujar Sammy.” Rabu Kemarin (29/07)

    Sementara itu, Lurah Sario Tumpaan Jenny Yonathan saat di wawancara mengatakan, jumlah penerima bantuan tahap II di Kelurahan Batu Kota berjumlah 472 Paket 

    “Jadi jumlah penerima untuk tahap II ini ada 472 KK. Mewakili masyarakat, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkot Manado dalam hal ini Wali Kota G.S Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan yang sudah menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat.
    masyarakat khususnya di Kelurahan Sario  berterima kasih ke  Walikota Manado karena sudah meringankan beban pergumulan yang dihadapi masyarakat akibat pandemi Covid-19. Saya yakin mereka akan sangat-sangat terbantu,” Ucap Jenny.

    Di tambahakannya lagi, bantuan di Kelurahan Batu Kota akan disalurkan secepatnya ke masyarakat yang membutuhkan.
    “Kami akan langsung mulai salurkan bantuan, estimasi tiga hari lah kita selesai disalurkan,” Tegas Jenny.

    Diketahui, bantuan tahap II dari Pemkot Manado ini berupa beras 10 kg, 15 ikan kaleng dan empat lembar masker.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA