NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 08, 2020

    Kembangkan RS, Gorontalo Minta Ilmu ke Manajemen RSUP Kandou

    Tidak ada komentar
    Wabub Gorontalo diskusi dengan Dirut
    Manado -

    Direktur Utama RSUP Prof Dr R. D. Kandou Manado Dr. dr. Jimmy Panelewen, SpB-KDB, Selasa (7/7), menerima kunjungan Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, S.Ag M.Pd.I di Aula Webinar RSUP Prof Kandou Manado.

    Kunjungan Wakil Bupati Thariq Modanggu sebagai kunjungan kerja dalam rangka peningkatan kualitas dan pengembangan rumah sakit.

    Foto bersama usai pertemuan
    "Jadi dalam upaya peningkatan rumah sakit daerah Gorontalo Utara, kami lakukan kunjungan dan diskusi langsung bersama Pimpinan RSUP Prof Kandou tujuannya dalam pengembangan rumah sakit kami," ucapnya sembari menyebut pertemuan ini, harapannya untuk memperoleh saksestori dan pengetahuan menghasilkan kerja sama.

    Ia menyebut pihaknyapun menyapakati kerja sama di bidang pengembangan rumah sakit seperti bidang pelayanan atau Bedah, namun mereka melihat kebutuhan dan tantangan daerah Gorontalo Utara dan kemudian membuat program kerja sama dengan RSUP Prof Kandou.

    Sementara itu Dirut RSUP Prof Dr. Kandou Manado Dr. dr. Jimmy Panelewen didampingi Direktur Medik, Keperawatan dan Penunjang dr. Jehezkiel Panjaitan mengatakan kunjungan Wakil Bupati Gorontalo Utara sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan di Rumah Sakit Gorontalo Utara.

    "Nantinya akan ditindak lanjuti dengan kerja sama, antara RSUP Prof Kandou dengan Rumah sakit daerah Gorontalo Utara," ucap Panelewen.(andresiwi)

    BERITA UTAMA