NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 22, 2020

    Lucky Datau Terima Aspirasi Warga Tuminting

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Anggota Komisi 3 DPRD Kota Manado Lucky Datau, Selasa (21/7) menerima aspirasi masyarakat Tuminting terkait masalah jalan yang hampir longsor (talud) dan tiang listrik yang hampir roboh.

    Lucky Datau saat ditemui diruang kerjanya mengatakan keluhan masyarakat ini akan ia tindak lanjuti.

    "Sudah minta izin ke Ketua Komisi, sehingga saya turun lapangan untuk memastikan melihat secara langsung kondisi jalan serta tiang listrik yang hampir roboh, selanjutnya akan melakukan koordinasi bersama Dinas terkait," ucapnya.

    Letak jalan hampir longsor tersebut berada di kelurahan Mahawu lingkungan Satu kemudian masalah tiang listrik di kelurahan Maasing kecamatan Tuminting.

    "Tentunya ini menjadi tanggung jawab pemerintah Kota Manado terlebih Dinas PUPR kemudian PLN, pasalnya kalo ini tak ditindak lanjuti bisa saja sewaktu-waktu membahayakan masyarakat dalam melakukan aktivitas" imbuhnya.

    Sebelumnya, sejumlah aspirasi terkait masalah jalan, penerangan jalan hingga tiang-tiang listrik yang bermasalah diserap semua oleh legislator Partai PAN itu dan semuanya telah diperbaiki oleh instansi terkait.(andresiwi)

    BERITA UTAMA