NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 13, 2020

    Hesky Lumi Resmi Jabat Kepsek SMP N 1 Manado

    Tidak ada komentar
    Lumi saat menerima SK Kepsek
    Manado -

    Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Drs. Daglan M. Walangitan M.Pd, Senin (13/7) siang memimpin serah terima jabatan Kepala Sekolah di SMP Negeri 1 Manado.

    Diketahui Kepala Sekolah lama Adeleida Kemur, S.Pd, MAP, telah memasuki masa purna bakti dan diganti Kepala Sekolah baru Drs. Hesky Robi Lumi.

    Foto bersama usai serah terima jabatan
    Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Drs. Daglan Walangitan mengungkapkan harapannya agar Kepala Sekolah yang baru mampu memimpin Sekolah SMP Negeri 1 Manado serta bisa mencapai semua harapan.

    "Bagaimana kepala sekolah yang baru harus mampu meningkatkan target proyeksi peningkatan sumber daya manusia di SMP Negeri 1 Manado, sehingga mampu meramu dalam 3 aspek penting yaitu setiap siswa yang duduk di SMP Negeri 1 Manado ini harus berkarakter yang baik, memiliki kompetensi yang baik dan harus memiliki wawasan yang luas," kata Kadis.

    Sementara Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Manado Drs. Hesky Robi Lumi mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa sehingga hari ini bisa diserah terima sebagai Kepala Sekolah.

    "Yang pasti prestasi yang selama ini telah di capai oleh SMP Negeri 1 Manado akan terus dipertahankan dan tingkatkan," katanya.

    Oleh sebab itu tambah dia, meski ditengah wabah pandemic Covid-19 ini pihaknya terus berproses serta mempersiapkan proses pembelajaran dengan sistem daring dan learning.

    "Jadi kami siapkan proses tatap muka secara video conference, kemudian kita membangun sinergitas bersama orang tua agar pengawasan pembelajaran dari rumah bisa maksimal," tuturnya sembari mengatakan ada program dari SMP Negeri 1 Manado untuk mengatur jadwal agar Guru bisa melakukan kunjungan ke rumah siswa.

    Sementara itu, Adeleida Kemur yang mengakhiri masa jabatan sebagai Kepala Sekolah dalam memasuki masa purna bakti mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Kota Manado dalam memimpin di SMP Negeri 1 Manado.

    "Tentunya ini sebagai berkat kepada kita semua, semoga SMP Negeri 1 Manado semakin lebih maju," tuturnya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA