NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 13, 2020

    MEP Terima SK Cabup Minsel dari Airlangga Hartarto

    Tidak ada komentar
    MEP dan JAK foto bersama Airlangga
    Amurang -

    Pnt dr Michaela Paruntu, MARS dan Ventje Tuela, S.Sos, secara resmi dipasangkan untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Minahasa Selatan dari Partai Golkar.

    Hal ini diumumkan langsung Ketua DPP Partai Golkar Ir. Airlangga Hartarto, Minggu (12/7) siang, yang langsung diikuti dengan prosesi penyerahan SK dari DPP Golkar dan diterima calon bupati dr Michaella Elsiana Paruntu, didampingi Ketua Harian DPD 1 Golkar Sulut James Arthur Kojongian (JAK), di Jakarta Minggu siang.

    Foto Pengurus Golkar Sulut usai terima SK
    Menurut Kojongian, dalam SK tersebut DPP Golkar melakukan pengesahan serta menetapkan dr Michaella E Paruntu MARS sebagai Calon Bupati dan Ventje Tuela S.Sos sebagai calon Bupati Minahasa Selatan periode 2021-2024.

    DPP Golkar juga kata dia, memerintahkan DPD 2 Golkar Minsel untuk segera menindaklanjuti keputusan tersebut dimana sesuai ketentuan organisasi dan perundang undangan yang berlaku.

    "DPP Golkar dalam surat yang ditandatangani Ketum Airlangga Hartarto menugaskan kepada DPD 2 Golkar Minsel untuk mendaftarkan kedua calon tersebut ke KPU Minsel sesuai jadwal yang ditetapkan. Surat keputusan ini adalah merupakan final dan mengikat bagi seluruh jajaran pengurus, simpatisan dan fungsinaris partai Golkar," ujar JAK sapaan akrab Kojongian.

    Ketika dihubungi VoxSulut.Com, via seluler dr Mikha menyatakan sangat bersyukur dengan diterbitkannya SK dari DPP Golkar apalagi bertepatan di hari Minggu ini masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan sedang merayakan pengucapan syukur.

    "Tentunya ini hadiah terindah buat partai Golkar Minsel juga para simpatisan MEP dan VT," ujar Kak Mikha sapaan akrab Paruntu di kalangan Remaja GMIM, yang notabene selaku Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM.

    Lanjut dikatakan dia, dalam waktu dekat ini DPD 2 Golkar Minsel akan merapatkan barisan sampai di tingkat ranting untuk memanaskan mesin partai Golkar yang ada.(harrissedua)

    BERITA UTAMA