NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 09, 2020

    MEP: Ventje Tuela Pilihan Terbaik Sebagai Wakil Bupati

    Tidak ada komentar
    MEP - VT
    Amurang -

    Kandidat Bupati Minsel dari Partai Golkar Pnt dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP), akhirnya resmi dipasangkan dengan Ventje Tuela S.Sos (VT), dalam perhelatan Pemilihan Bupati Minahasa Selatan, 9 Desember mendatang.

    Dihubungi via seluler Kamis (9/7) pagi, MEP menyebut keputusan yang diambil ini sudah melewati berbagai kajian dan evaluasi dari DPP dan DPD Partai Golkar yang dihasilkan melalui rapat pleno partai.

    "Yang pasti ini harus disyukuri selain pak Ventje orang baik, saya yakin dan percaya figur ini juga merupakan pilihan dari Tuhan buat saya," tegasnya.

    Soal pengalaman serta kredibilitas VT, Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM ini tak meragukan lagi, bahkan MEP menyebut selain pernah hadir di pemerintahan sebagai Wakil Bupati, VT juga paham dengan dunia politik karena pernah menjadi Ketua PDIP Minsel.

    "Kepada seluruh pendukung mari bersama kita rapatkan barisan untuk memenangkan MEP-VT," ujar Paruntu yang juga sebagai Ketua Palang Merah Indonesia Minsel.

    Terpisah, Jubir Partai Golkar Feryando Lamaluta yang juga Wakil Ketua DPD 1 Golkar Sulut menyebut, untuk Minsel sudah diputuskan Golkar mengusung pasangan MEP-VT sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dalam kontestasi Pilkada Desember mendatang.

    Untuk Minsel papar Lamaluta, Golkar tak perlu koalisi karena memang sudah cukup untuk mengusung calon sendiri, tapi tak menutup peluang untuk partai lain ikut berkoalisi, konsolidasi partai akan intens dilakukan untuk memenangkan pasangan calan yang diusung.

    Sementara itu, salah satu pendukung MEP-VT, Reifi Lapod ketika diminta tanggapan soal pasangan ini mengatakan sangat optimis dan menyambut gembira atas diresmikannya MEP-VT, karena kedua figur mempunyai kelebihan diantaranya perpaduan antara pasangan milenial yang dimiliki MEP dan faktor pengalaman yang ada di pada VT.

    Sama halnya dengan Jufri Pangaila, kader PDIP di Minsela ini ikut memberi tanggapan. Menurutnya suara PDIP sudah bisa dipastikan bakal ikut terbelah dengan diakomodirnya VT sebagai calon Wakil Bupati. "Kami Banteng Minsela akan segera mengkomunikasikan terkait pasangan MEP VT, karena jujur saja masa militan VT di PDIP Motoling masih lumayan banyak, dan kita lihat saja akan kemana suara militan partai," tegasnya.(harrissedua)

    BERITA UTAMA