NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 22, 2020

    Partai Perindo Dukung MEP-VT di Pilkada Minsel

    Tidak ada komentar
    MEP bersama JAK, saat bertemu Sekjen Perindo di kantor DPP Perindo, didampingi Ketua Perindo Sulut dan Wakil Ketua Perindo Minsel
    Jakarta -

    Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minsel konstalasi dukungan partai politik pada pasangan calon terus berubah, hingga menarik untuk diikuti.

    Terbaru, partai Perindo akhirnya memberikan signal dukungan pada pasangan usungan partai Golkar dr Michaela E Paruntu MARS ( MEP) dan Ventje Tuela S.Sos (VT).

    Rabu (22/7) siang, kandidat Bupati dari partai Golkar dr Mikha Paruntu ditemani Ketua Harian Partai Golkar Sulut James A Kojongian ST MM menyambangi kantor DPP Partai Perindo di Jakarta, yang diantar langsung Ketua Partai Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) juga wakil ketua Perindo Minsel Meyvo Rumengan.

    Saat pertemuan MEP diterima langsung Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq untuk membicarakan dukungan partai Perindo kepada MEP-VT dalam pilkada Minsel.

    "Selain mendapat dukungan dari partai Perindo pasangan MEP VT hampir dipastikan juga mendapat dukungan lewat SK dari Partai Amanat Nasional (PAN) juga menyusul dukungan dari Partai Demokrat yang juga kemungkinan besar mendukung pasangan ini, setelah dilakukan pertemuan pada waktu lalu antara Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudoyono," ujar dr Mikha yang dihubungi VoxSulut.com lewat Whatsap.

    Dengan adanya dukungan tersebut, pasangan MEP VT kans mendapat mayoritas pemilik kursi legislatif Minsel dengan total 16 kursi, dan jika dalam lobi nanti partai Nasdem juga akan bergabung maka mayoritas pemilik kursi DPRD Minsel dengan jumlah 20 kursi akan mendukung pasangan MEP VT.

    Mengetahui sejumlah partai politik telah bergabung dalam gerbong Golkar, hal ini disambut baik sejumlah pendukung pasangan MEP VT.

    Menurut Bryan Saerang, mereka akan lebih mudah meraih kemenangan apalagi ditambah figur dari MEP yang dikenal orang baik dan sederhana serta cukup dikenal di kalangan milenial dimana MEP adalah Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM.(harrissedua)

    BERITA UTAMA