NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 17, 2020

    Pasien Isolasi Bisa Bertemu Keluarga di Ruang Pojok RSUP Kandou

    Tidak ada komentar
    Direktur SDM dan Umum foto bersama beberapa pejabat struktural depan ruang pojok bakudapa

    Manado -

    Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr RD Kandou Manado, terus meningkatkan mutu pelayanan bagi pasien serta pengunjung yang datang ke rumah sakit tersebut. Salah satunya ialah mengoperasionalkan ruang pojok baku dapa.

    Mewakili Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen,Sp-B-KBD, Kamis (16/7), Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty, MKes, didampingi Kabag Umum Robert Tuwaidan serta beberapa pejabat terkait, melakukan peninjauan pada fasilitas tersebut.

    Dalam keterangannya, Direktur dr Ivonne mengatakan, pihaknya menyambut baik dengan beroperasinya fasilitas tersebut yang mana sangat memudahkan bagi keluarga pasien untuk berkomunikasi dan bertatap muka dengan keluarga mereka yang di rawat.

    Nantinya kata Ivonne, pihak Rumah Sakit akan menyiapkan segala kebutuhan pelanggan di ruangan tersebut agar supaya keluarga pasien benar-benar merasa nyaman saat berada di ruang pojok baku dapa.

    Okta Mundung, salah satu keluarga pasien yang diminta tanggapan terkait dibukanya fasilitas itu menyebut ini merupakan sebuah terobosan baru dan patut diapresiasi karena keluarga bisa bertatap muka dengan pasien yang sedang diisolasi.

    "Walau tidak bersentuhan minimal kami bisa melihat dan bertatap muka dengan keluarga kami yang sementara dirawat di RS Kandou, terima kasih rasa rindu kami bisa terobati," tegasnya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA