NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 22, 2020

    Rayakan Syukur HBA ke 60, Kajari: Awasi Kami agar Tetap di Jalan Benar

    Tidak ada komentar
    Kajari memberi tumpeng kepada isteri
    Manado -

    Kejaksaan Negeri Manado, Rabu (22/7) merayakan acara syukur dalam rangkaian Hari Bhakti Adyaksa ke-60 di Aula Kejaksaan Negeri Manado lantai 2.

    Suasana syukuran penuh kekeluargaan bersama seluruh jajaran Kejari Manado itu dilaksanakan dengan acara pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur, serta penutup serangkaian kegiatan di Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-60 oleh Kejari Manado.

    Pemotongan nasi tumpeng oleh isteri Kajari
    Dalam sambutannya Ketua Panitia Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-60 diwakili Wakil Ketua Panitia Jaksa Theodorus Rumampuk, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh oanitia serta seluruh yang terlibat dalam penyelenggaraan HBA ke-60 di Kejaksaan Negeri Manado.

    "Terlebih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Manado Pak Maryono yang sudah mensupport serta semua pihak yang terlibat sehingga sejumlah kegiatan seperti Bakti sosial, anjang sana ke Panti Asuhan serta bantuan kepada petugas kebersihan hingga kepada awak media terlaksanakan dengan penuh hikmah," ucap Kepala Seksi Intelijen Kejari Manado.

    Suasana saat kegiatan syukuran
    Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Manado Maryono, SH, MH mengucapkan panjatkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga seluruh kegiatan dalam rangka memperingati HBA ke-60 dapat terselesaikan.

    "Terima kasih juga buat Panitia, sebab hari ini sebagai acara syukuran Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-60 dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-20," ucapnya.

    Lanjut Kajari Manado mengatakan, kiranya  kehadiran Kejaksaan di tengah  masyarakat dapat dirasakan dan bermanfaat.

    "Kami juga berharap masyarakat untuk senantiasa memberikan koreksi serta mengawasi agar tetap berada dalam jalan yang benar," jelas Kajari.

    Maryono menuturkan kegiatan dalam rangka HBA ke-60 selain Bakti sosial, anjang sana ke panti asuhan serta pembagian sembako, Kejari Manado juga telah melakukan pemusnahan barang bukti, ziarah ke makam pahlawan dan pagi tadi melakukan upacara virtual yang tertugas Inspektur upacara adalah Jaksa Agung.

    "Mewakili seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Manado selaku Kajari Manado saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu secara moril dan doa serta yang telah memberikan ucapan selamat," sebutnya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA