NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 22, 2020

    Resmi Koalisi dengan PAN, Mangindaan Antar MDB - HJP Terima SK Partai Demokrat

    Tidak ada komentar
    MDB - HJP diantar Mangindaan dan Van Bone, saat menerima SK dari Ketum PD AHY (inzet SK PD dan PAN)
    Manado -

    Bakal calon Walikota Manado Mor Dominus Bastian (MDB) dan Bakal Calon Wakil Walikota Hanny Joost Pajouw (HJP), memastikan diri maju dan bertarung dalam pesta demokrasi Pilkada Manado 9 Desember nanti.

    Kepastian majunya MDB dan HJP dalam pemilihan Walikota Manado itu setelah turunnya Surat Keputusan (SK) dari Penggurus Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) Nomor : 110/SK/DPP.PD/VII/2020 dan Surat Keputusan Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor : PAN/A/kpts/KU-SJ/182/VII/2020, dari kedua Partai tersebut menempatkan nama Mor Dominus Bastian Calon Walikota Manado dan Hanny Joost Pajouw Calon Wakil Walikota.

    Menariknya saat menerima SK dari Demokrat, MDB-HJP diantar langsung Ketua Demokrat Sulut EE Mangindaan, yang tak lain ialah orang tua dari Harley Mangindaan bakal calon Wakil Walikota Manado yang juga akan ikut bertarung di Pilkada.

    Diketahui untuk Pilkada Manado setiap partai politik atau gabungan partai politik untuk dapat mengusung calon harus minimal 8 kursi legislatif.

    Sedangkan jumlah kursi DPRD yang dimiliki Partai Demokrat Manado berjumlah 6 dan Partai PAN mengoleksi 4 kursi yang ditotalkan 10 kursi ini memastikan bahwa MDB-HJP masuk dalam ring pertarungan perebutan DB 1 A.

    Ketua DPC Partai Demokrat Manado Noortje Henny Van Bone menyebutkan siap memenangkan Mor Dominus Bastian dan Hanny Joost Pajouw dalam pemilihan Walikota Manado.

    "Setelah turunnya SK DPP ini, pastinya semua penggurus siap menangkan MDB-HJP, Harapan jadi pasti, Kota Manado semakin di Berkati," tutur NVB sapaan akrabnya yang juga Wakil Ketua DPRD Manado, yang ikut menjemput langsung penyerahan SK di DPP Partai Demokrat.(andresiwi)

    BERITA UTAMA