NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 31, 2020

    SGR - PDM Serahkan Bantuan Qurban Bagi Umat Muslim

    Tidak ada komentar

    Airmadidi -

    Menyambut hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, bakal calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Calon Wabup Minut Petrus Defni Macarau (PDM), Jumat (31/7) salurkan bantuan qurban 6 sapi dan uang tunai Rp. 380 juta untuk umat muslim dan Masjid di Kabupaten Minahasa Utara.

    SGR-PDM didampingi tim pemenangan beserta anggota DPRD Minut Daniel Mathew Rumumpe (DMR) dan Wakil Sekretaris NasDem Sulut Christian Yokung yang mengunjungi 9 Mesjid dan 1 Musholah.


    Semua bantuan diberikan secara langsung melalui pengurus mesjid maupun kepada seluruh umat Muslim. Dan bahkan beberapa mesjid ikut mendapatkan bantuan qurban.

    Atas bantuan ini masyarakat dan penggurus Masjid menyambut baik dengan penuh rasa syukur. “Terima kasih buat SGR-PDM, kiranya apa yang dicita-citakan calon kepala daerah ini bisa terwujud. Kiranya Allah SWT memberikan kemudahan bagi pasangan calon kepala daerah ini,” ujar Idrus Waitina sebagai Imam Mesjid Nurhidayah, Desa Kema 3.

    Shintia Gelly Rumempe didampingi Petrus D. Macarau kepada masyarakat menyebutkan bahwa apa yang ia lakukan sebagai ungkapan syukur, semoga bantuan ini bisa menjadi berkat buat semua.

    Sementara itu Wakil Sekretaris NasDem Sulut Christian Yokung yang turut mendampingi penyaluran mengatakan apa yang dilakukan Shintia Gelly Rumempe dan Petrus D. Macarau adalah bentuk kepedulian SGR dan PDM kepada umat Muslim.

    "Pastinya masyarakat sangat merasakan sentuhan kasih dari SGR dan PDM yang langsung turun lapangan untuk menyalurkan bantuan dan qurban kepada masyarakat menyambut hari raya Idul Adha," ucap Penasehat WAO Sulut.

    Oleh sebab itu ia menambahkan SGR dan PDM ini merupakan calon Bupati dan wakil Bupati yang memberikan teladan serta menjadi berkat buat masyarakat Minut, tambah Yokung sembari menyebut SGR dan PDM layak memimpin Minahasa Utara.(andresiwi)

    BERITA UTAMA