NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 29, 2020

    SK PD ke MEP – VT, Mangindaan: Semua Kader dan Simpatisan Wajib Menangkan

    Tidak ada komentar

    Jakarta -


    Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan semakin menarik untuk diikuti, dimana peta persaingan pasangan calon dalam merebut DB 1 E kian mengerucut ke 3 paslon yakni  dr Michaela Paruntu – Ventje Tuela, Frangky Wongkar – Pdt Petra Rembang serta satu pasangan dari jalur Independen. 


    Dengan demikian harapan partai gabungan Nasdem, Demokrat, Perindo yang berencana akan mengusung pasangan calon pun buyar, itu setelah Partai Golkar lewat pasangan MEP-VT berhasil mendapat SK dukungan dari DPP Partai Demokrat, yang sebelumnya juga telah menggaet PAN dan Perindo.        


    MEP ditemani Mangindaan menerima SK PD
     
    Penyerahan SK dari DPP Partai Demokrat kepada paslon MEP -VT langsung diserahkan Ketua Umum Agus Harimurti Yudoyono ( AHY) didampingi Ketua DPD I Demokrat Sulut EE Mangindaan di kantor DPP Demokrat, Rabu (29/7) sore.                                

    Saaat dihubungi via seluler dr Michaela Elsiana Paruntu, MARS (MEP) sangat bersyukur dan berterima kasih kepada DPP Partai Demokrat karena mempercayakan pasangan MEP-VT sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel. Kepercayaan ini kata dia akan dibuktikan dengan memenangkan kontestasi Pilkada Minsel pada 9 Desember mendatang.           


    Sementara itu Ketua Harian DPD I PG Sulut Janes Artur Kojongian menyambut baik akan koalisi yang dibangun antara partai Golkar dan Demokrat di Pilkada Minsel, dimana juga tidak menutup kemungkinan Partai Nasdem ikut bergabung membentuk koalisi besar di Pilkada Minahasa Selatan, karena sudah terjalin komunikasi antara Cabub Ventje Tuela dan ibu Felly Runtuwene dari Nasdem.


    Ketua DPD Demokrat Sulut EE Mangindaan yang ikut menemani saat penerimaan SK menyebut, keputusan tersebut harus diamankan semua jajaran kader serta simpatisan Demokrat di Minsel. “Ini perintah partai dan wajib diamankan semua harus bergerak ikut memenangkan pasangan MEP – VT,” ujar Mangindaan.


    Para pendukung pasangan MEP-VT menyambut gembira koalisi ini, mereka pun kian optimis pasangan ini akan finish pertama dalam Pilkada Minsel. “Peluang kemenangan semakin besar,” ujar salah satu pendukung MEP – VT, Harry Sondakh, bersemangat.(harrissedua)



    BERITA UTAMA