NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 17, 2020

    Tetty Paruntu: Perangkat Desa, THL dan Guru Honorer Dicover BPJS

    Tidak ada komentar
    Tetty saat menerima Kepala BPJS
    Amurang -

    Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu, Jumat (17/7) sore menerima kunjungan dari Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Utara Hendrayanto SE MSi, bersama staf di rumah Dinas Bupati Minsel.

    Saat bertemu, kedua pejabat ini banyak membahas soal kerjasama antara Pemkab dan BPJS Ketenagakerjaan terkait asuransi peningkatan kesejahteraan terhadap perangkat desa, tenaga harian lepas (THL), guru honorer dan para ASN di lingkungan pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan.

    Foto bersama usai pertemuan
    Bupati Tetty Paruntu pun langsung menindaklanjuti kerjasama tersebut, karena menurutnya ini adalah bentuk upaya dari pemerintah bagaimana memproteksi dan meningkatkan kesejahteraan para pegawainya termasuk perangkat desa dan tenaga harian lepas (THL), sebab ditangan merekalah pelayanan publik pemerintah Kabupaten Minsel bisa berjalan dengan optimal.

    Ditempat terpisah salah satu pengawai honorer di Pemkab Minsel Grace Sumarab ketika dihubungi voxsulut.com, mengaku gembira akan rencana ini dan sangat berterima kasih kepada Bupati Tetty Paruntu atas kepeduliannya kepada para tenaga honorer.(harrissedua)

    BERITA UTAMA