NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 02, 2020

    VAP Berbagi Berkat dengan Anak Panti Asuhan

    Tidak ada komentar
    VAP saat berada di salah satu panti asuhan
    Manado -

    Kepekaan pada kondisi sosial di tengah wabah pandemic Covid-19 pada dasarnya adalah ketulusan hati yang sudah ditanamkan lewat cara-cara yang sederhana.

    Salah satunya dengan berbagi kasih dan kebahagiaan kepada anak-anak yang berada di Panti asuhan yang begitu membutuhkan perhatian.

    Dr. (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th (VAP) yang merupakan Bupati Minahasa Utara itu menjadikan berbagi berkat sebagai bagian dari kehidupannya.

    Terpantau, Vonnie Anneke Panambunan bersama team mengunjungi Panti sosial Agape Tondano, Panti Asuhan Yakobus, Panti Asuhan Etti dan Panti Asuhan Febe yang berada di Kabupaten Minahasa untuk berbagi berkat bersama anak-anak.

    Kedatangan VAP sapaan akrabnya yang juga merupakan Calon Gubernur Sulawesi Utara itu, disambut sukacita dan kegembiraan oleh seluruh penghuni Panti sosial dan anak-anak di Panti asuhan.

    "Terima kasih Ibu. Vonnie Anneke Panambunan yang begitu perhatian dan peduli, semoga Tuhan selalu memberkati Ibu dalam setiap tugas dan pekerjaan," ucap anak-anak dalam Doa kepada Ibu. Vonnie.

    Sementara itu, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) tampak sangat begitu senang bisa mengunjungi satu persatu setiap Panti sosial dan Panti asuhan, menurutnya hari ini sebagai bentuk ungkapan syukur dan terima kasih atas segala Berkat Tuhan.

    "Terima kasih untuk Doa yang diberikan semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan Berkat buat kita sebagai orang Percaya," tutur VAP.(andresiwi)

    BERITA UTAMA