NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 05, 2020

    VAP : Berkat Tuhan Harus Terus Dibagi

    Tidak ada komentar
    VAP saat berbagi dengan masyarakat
    Tondano -

    Seperti tidak ada habis-habisnya dan tak mengenal lelah, Dr. (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th yang merupakan Bupati Minahasa Utara, kembali menyapa masyarakat yang ada di Kelurahan Tataaran, Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa.

    Aksi kepedulian menyapa dan berbagi bersama masyarakat yang sudah menjadi kebiasaan Bupati cantik itu, membuatnya sangat dinantikan dan dicintai Masyarakat yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

    Kedatangan Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang juga Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara dari Partai NasDem itu, disambut antusias dan gembira oleh sejumlah masyarakat yang sudah menunggu kedatangan Srikandi NasDem tersebut.

    "Hallo Ibu. Vonnie, terima kasih atas kunjungan dan bantuannya," teriakan para masyarakat.

    Perjalanan team bersama VAP pun dilanjutkan dengan menyambangi wilayah seputaran Kecamatan Kombi untuk membantu masyarakat dengan memberikan masker dan uang tunai.

    Sementara itu, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengatakan aksi kemanusiaan yang ia lakukan adalah sebagai bentuk ungkapan syukur kepada Tuhan, diberkati untuk memberkati.

    "Karena berkat yang Tuhan berikan, marilah kita untuk saling berbagi bersama," ucap Panambunan disela-sela kegiatannya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA