NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 02, 2020

    VAP Diberi Kewenangan Nasdem Tentukan Calon Wagub

    Tidak ada komentar
    VAP menerima rekomendasi dari Nasdem, dan diberikan kepada Ketua Nasdem Sulut
    Manado -

    Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) merestui Dr. (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th (VAP) untuk maju bertarung dalam kontestasi Pemilihan calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2020.

    Mandat yang diturunkan melalui Surat Rekomendasi itu menyatakan Vonnie Panambunan sebagai calon Gubernur dan untuk Calon Wakil Gubernur diberikan kesempatan memilih dan diusulkan.

    Melalui Pres Conference penyerahan Surat Rekomendasi dari DPP Partai NasDem kepada ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Maximiliaan Jonas Lomban di Kantor DPW NasDem Sulut, Rabu (1/7).

    Ketua DPW NasDem Sulut Max Lomban menjelaskan, surat rekomendasi menugaskan Vonnie Panambunan sebagai Calon Gubernur Sulut Partai NasDem.

    "Untuk Calon Wakil Gubernur itu diberikan kesempatan pada Kakak Vonnie untuk mengusulkan calonnya," ucap Lomban.

    Namun tamba Lomban, saat ini ada 3 nama calon wakil Gubernur yang sementara digodok di DPP untuk mendampingi Vonnie Panambunan.

    "Keputusan ada di DPP dan kakak Vonnie kita tunggu saja kemungkinan 10 hari kedepan dari 3 nama akan terjawab," katanya.

    Dalam kesempatan yang sama Lomban mendeklarasikan seluruh penggurus Partai NasDem mulai dari Wilayah, Daerah, Kecamatan hingga tingkat ranting untuk memenangkan Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dalam pencalonan Gubernur Sulawesi Utara.

    Sementara itu, Calon Gubernur Sulawesi Utara Vonnie Anneke Panambunan mengungkapkan Puji Syukur, Tuhan menjawab cita-citanya selama ini atas turunnya Surat Rekomendasi ini kepadanya.

    "Tentunya sebagai orang Kristen saya harus percaya, sebab apabila engkau percaya dan berani pasti engkau akan mendapatkannya," ucap Bupati Minahasa Utara itu dalam mengutip Pembacaan Alkitab dalam 1 Yohanes 5:14-16.

    Lebih lanjut, kalau banyak orang diluar sana yang mengatakan VAP tidak bisa mendapatkan Surat Keputusan itu sebut Vonnie Panambunan dalam pres conference, sebagai orang Kristen harus percaya seperti dalam Markus 9:23 "Jawab Yesus: Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya".(andresiwi)

    BERITA UTAMA