NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 28, 2020

    Warga Amurang Isolasi Mandiri, MEP Hadir Beri Bantuan

    Tidak ada komentar
    Bantuan sembako diberikan MEP pada warga yang sementara isolasi mandiri
    Amurang -

    Upaya penanganan virus Covid-19 terus dilakukan pemerintah bersama elemen masyarakat. Salah satunya dilakukan dokter Michaela Elsiana Paruntu (MEP) yang kerapkali membantu masyarakat terkena covid-19.

    Terbaru, Selasa (28/7) dr Mikha Paruntu membantu warga yang diisolasi mandiri di Desa Ritey Kecamatan Amurang Timur dan Kelurahan Uwuran 2 Kecamatan Amurang.

    Pemberian bantuan ini langsung diserahkan kepada pemerintah yang ada untuk diteruskan kepada warga yang diisolasi Mandiri.

    "Saya berharap warga yang diisolasi mandiri di rumah masing masing tetap sehat kuat terus menjaga kesehatan dan terus berdoa memohon kepada Tuhan," ucap dr Mikha, yang juga Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM.

    Lanjut dikatakannya, setiap warga untuk terus mematuhi anjuran pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, rajin cuci tangan dan pakai masker baik dalam rumah apalagi akan beraktifitas di luar rumah karena pandemi Virus covid-19 belum ada tanda akan berakhir.

    "Tinggal dari diri kita yang menjaganya," ujar dokter jebolan Master di Universitas Indonesia ini. 

    Sementara itu, Kepala Kelurahan Uwuran 2 Kecamatan Amurang Mariana EO Paat, SP mewakili warga yang menerima bantuan menyatakan syukur dan berterima kasih kepada dr Mikha karena sudah membantu masyarakat yang diisolasi mandiri karena kontak erat dengan pasien covid-19.

    Selaku Lurah, Paat berharap masyarakat untuk jangan melihat ini sebagai suatu yang berlebihan dan biarlah setelah masa isolasi berakhir semua bisa beraktifitas seperti sedia kala tentu dengan protokol kesehatan.

    Ketua komisi Remaja Wilayah Amurang 1 dan Koordinatorium Remaja Rayon Minsel ini juga berpesan agar semua masyarakat selalu hidup sehat agar terhindar dari serangan covid 19.(harrissedua)

    BERITA UTAMA