NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 23, 2020

    Warga Mahawu Sampaikan Terima Kasih pada Anggota DPRD Lucky Datau

    Tidak ada komentar
    Talud yang dikerjakan di Kelurahan Mahawu
    Manado -

    Anggota DPRD Kota Manado Lucky Datau menuai pujian dan apresiasi yang tinggi dari masyarakat Kelurahan Mahawu, Lingkungan III, Kota Manado.

    Anggota Dewan yang dikenal vokal dalam memperjuangkan aspirasi warga ini tuai pujian dan apresiasi saat dia berani  memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan Talud yang berada di Kelurahan Mahawu, khususnya di Lingkungan III.

    Warga Kelurahan Mahawu, Anang Maruf mengatakan Anggota Dewan dari Fraksi PAN ini telah terbukti memperjuangkan aspirasi warga tanpa mengenal Dapil.

    "Apresiasi yang tinggi kepada pak Lucky Datau karena telah mewujudkan kinginan warga mahawu untuk pembangunan Talud, Alhamdulillah warga sekitar tebing yang dibuatkan Talud tidak lagi merasa khawatir," ucap Anang disela-sela memantau proses pengerjaan Talud.

    Ucapan terima kasih juga datang dari salah satu tokoh Agama Imam Masjid di Mahawu Yusuf Suleman.

    "Ini wujud kepedulian dari yang benar-benar dilakukan oleh pak Lucky Datau sebagai Anggota Dewan. Insyaallah apa yang menjadi harapan dan aspirasi warga lainnya dapat diperjuangkan oleh Pak Lucky di lembaga DPRD," ujar Imam Yusuf

    Diketahui, saat ini proses pengerjaan Talud sudah pada tahap finishing setelah dua pekan dilakukan pengerjaan.(andresiwi)

    BERITA UTAMA