NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 16, 2020

    Zulkifly Hasan Serahkan SK PAN ke Tetty - Sehan

    Tidak ada komentar
    Tetty - Sehan saat menerima SK dari PAN
    Manado -

    Keinginan Christiany Eugenia Paruntu untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara akhirnya terwujud, setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) merestui pasangan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Landjar (SL) sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk diusung di Pilkada Sulut, 9 Desember 2020 mendatang.

    Hal itu dibuktikan dengan terbitnya Surat Keputusan (SK) yang didalamnya menyatakan Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Landjar berpasangan.

    SK tersebut diserahkan langsung ketua umum DPP PAN Zulkifly Hasan kepada Tetty bersama Sehan, Rabu (15/7).

    “Sudah diserahkan tadi,” kata Rasky Mokodompit, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut.

    Lebih lanjut ditegaskan anggota DPRD Sulut itu, dengan adanya dukungan DPP Golkar dan DPP PAN kepada pasangan Tetty-Sehan, menjadi komitmen bersama dalam koalisi di Pilkada Sulut.

    “Sampai hari ini memang baru Golkar dan PAN. Namun komunikasi dengan partai lain masih terus dilakukan. Diharapkan seperti itu. mudah-mudahan koalisi sampai di kabupaten dan kota, termasuk Manado,” ungkapnya.

    Sementara itu, ketua DPD PAN Manado, Boby Daud dengan lantang menyerukan kepada seluruh kader partai berlambang matahari itu untuk memenangkan pasangan Tetty-Sehan.

    “Sudah berkali-kali saya tegaskan bahwa, ketika saudaraku ketua DPW (Sehan Landjar) dicalonkan, maka sudah menjadi keharusan bagi seluruh jajaran pengurus dan kader untuk menghantarkan pasangan ini menuju kemenangan,” seru Anggota DPRD 3 periode itu.(andresiwi)

    BERITA UTAMA