NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 10, 2020

    Altje Dondokambey Serap Aspirasi Warga Tikala - Pall 2

    Tidak ada komentar
     
    Altje saat menyampaikan arahan 
    Manado -

    Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Dra. Altje Dondokambey, M.Kes, Apt, Senin (10/8) menggelar reses kedua di tahun 2020 demi menyerap aspirasi masyarakat di wilayah pemilihan Tikala-Pall 2.

    Di reses kedua ini, materi protap Covid-19 diangkat dan disosialisasikan kepada masyarakat, yang dibawakan Dr. Inggrid Girot, M.Kes yang juga Direktur Utama RSUD Ratumbuysang Manado.

    "Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mencegahnya dengan menggunakan masker, mencuci tangan di air mengalir selama 20 detik, social distancing, serta dianjurkan menggelar kegiatan di tempat yang terbuka, makan-makanan bergizi dan rutin dan teratur dalam berolahraga," ucap dr. Inggrid.

    Sementara itu, sejumlah masyarakat mengeluhkan kondisi jalan yang rusak di Kecamatan Pall 2.

    "Terlebih jalan masuk terminal dari Pompa Bensin, sebab ada beberapa pembuangan air wc yang dialirkan ke selokan sedangkan kondisi selokan yang sudah tidak memadai sehingga air meluap kejalan yang tentu sangat mengganggu dan merusak jalan dan bisa membawa penyakit kepada masyarakat," pintah sejumlah masyarakat.

    Sementara itu, Ketua DPRD kota Manado Dra. Altje Dondokambey menyebutkan bahwa seluruh aspirasi masyarakat ini akan menjadi tanggung jawab untuk diperjuangkan.

    "Semua aspirasi ini akan saya perjuangkan kepada Pemerintah, hanya saja sejumlah penataan anggaran tahun 2020 untuk pembangunan diseger dalam penanganan wabah pandemic Covid-19 oleh sebab itu penataan anggaran selanjutnya akan diusulkan untuk ditindak lanjuti," ucap Dondokambey.(andresiwi)

    BERITA UTAMA