NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 15, 2020

    BW: 75 Tahun Indonesia Merdeka, Petani Cengkih Belum Merdeka

    Tidak ada komentar
    Braien Waworuntu
    Manado -

    Memaknai 75 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, Ketua Komisi IV DPRD Sulawesi Utara Braien Waworuntu (BW) berharap Indonesia khsusnya Sulawesi Utara bisa menjadi maju dan seluruh masyarakatnya bisa hidup sejahtera aman dan makmur.

    Hal ini disampaikan Braien Waworuntu kepada wartawan VoxSulut.Con. Dirinya beranggapan bahwa kemerdekaan harus dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat sekalipun dalam keadaan pandemi Covid19.

    "Sekalipun demikian perbaikan untuk pertumbuhan ekonomi tidak bisa diabaikan. Ekonomi harus tetap jalan dan harus tumbuh melalui pemberdayaan dan stimulus kepada para pelaku UKM," ujarnya melalui pesan whatsup, Jumat (14/8).

    Pun, politisi partai Nasdem ini menambahkan sekaligus menegaskan juga bahwa kemerdekaan Indonesia harus juga dibarengi dengan kemerdekaan para petani Cengkih termasuk di dalamnya harga komoditi unggulan Sulawesi Utara tersebut.

    "Intinya Indonesia Somo 75 thn merdeka tapi penanti cengkih blm merdeka," tegas wakil rakyat asal Minahasa Tomohon tersebut.

    Dia pun berharap kemerdekaan 75 tahun Indonesia merdeka saat ini bisa membawa kemerdekaan juga bagi semua lapisan masyarakat. (FalenJaksen)

    BERITA UTAMA